Klasemen Sementara MotoGP 2022, Miguel Oliveira Berhasil Merangsek ke Posisi Ke-Empat Berkat Kemenangannya di Mandalika

Editor:

Jabarekspres.com – Berkat kemenangannya yang pertama di seri MotoGP 2022 di MotoGP Mandalika. Pembalap dari tim KTM, Miguel Oliveira berhasil merangsek ke posisi 4 klasemen sementara MotoGP 2022 dengan perolehan poin sebesar 25 poin.

Disusul dengan Fabio Quartararo yang berhasil menduduki posisi kedua dan Johann Zarco di posisi ketiga pada seri MotoGP Mandalika 2022 kemarin.

Berkat pencapaiannya di posisi kedua pada MotoGP Mandalika 2022 kemarin, Fabio berhasil menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara MotoGP 2022 dengan perolehan poin sebesar 27 poin. Setelah sebelumnya ia harus bertengger di posisi ke-9 klasemen.

Baca juga : 

Sedangkan Johann Zarco berhasil mendapatkan posisi ke-5 klasemen karena telah sukses menduduki posisi ke-3 pada balapan MotoGP Mandalika 2022 kemarin. Zarco mendapatkan total poin sebanyak 24 poin.

Sementara itu sang superstar dari tim Honda, Marc Marquez yang terpaksa absen dari balapan MotoGP Mandalika 2022 karena mengalami cedara yang cukup serius akibat crash pada saat free practice sebelumnya harus puas dengan posisinya yang ke-12 pada klasemen sementara dengan perolehan poin yang hanya 11 poin saja.

Hal-hal yang terjadi di MotoGP Mandalika 2022

Ada banyak hal yang terjadi pada seri balap MotoGP Mandalika 2022 ini.

Dimulai dari insiden beberapa pembalap yang mengalami kecelakaan pada saat free practice, hingga hujan deras yang melanda sirkuit Mandalika pada saat race hendak dimulai, yang pada akhirnya MGPA harus memanggil Rara, sang pawang hujan yang ditugaskan untuk meredakan hujan tersebut.

Baca juga :

Hal ini juga diduga merupakan alasan mengapa sang pemimpin klasemen MotoGP 2022, Enea Bastianini tidak bisa tampil dengan maksimal pada GP Mandalika 2022 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.