oleh

10 Video yang Jangan Pernah Kamu Tonton di YouTube, Jangan!

Jabarekspres.com – YouTube merupakan aplikasi yang menyenangkan untuk membantu kita melepas penat dari pekerjaan, misalnya. YouTube menghadirkan ratusan bahkan ribuan video yang sangat bermacam-macam.

Namun, kamu harus tahu bahwa tidak semua video di YouTube itu menyenangkan. Karena banyaknya video di YouTube, banyak pula video yang justru sangat menakutkan.

Berikut ini merupakan rangkuman 10 video yang jangan pernah sekali pun kamu tonton di YouTube. Kami menjamin bahwa 10 video di YouTube ini akan membuat bulu kudukmu berdiri.

  1. Ice Cream + Camera + Weirdo

Jangan pernah sekali-kali kamu mengetik “Ice Cream + Camera + Weirdo” di penelusuran YouTube. Video ini sangat tidak ada hubungannya dengan es krim. Di awal video, kamu sudah diperlihatkan “WARNING”, atau “PERINGATAN”.

Tidak ada yang mengetahui apa motif sebenarnya video ini diunggah di YouTube. Di video tersebut, kamu akan melihat akting aneh seseorang berlumuran semacam krim.

Tampak ia menyangkul krim dari ubun-ubunnya kemudian mengunyahnya. Yang membuat bulu kuduk merinding, ia memandangimu dengan tatapan yang tajam dengan raut tanpa ekspresi.

  1. Fallen Angel of Feathered Zombie

Kamu jangan pernah berani mengetik “Fallen Angel of Feathered Zombie” di pencarian YouTube. Video ini sempat menggemparkan dunia internet sebab menunjukkan peristiwa yang mengerikan. Menurut keterangan, video ini direkam di Spanyol oleh dua orang pria.

Mereka tampak berjalan-jalan di sebuah hutan yang sangat gelap hingga akhirnya menemukan hal yang mengerikan.

Arti judul tersebut merupakan “malaikat yang terjatuh”. Namun, yang terjatuh itu bukanlah malaikat, melainkan mayat dari seorang tentara. Akhir video akan membikin sekujur tubuh kamu bergidik.

  1. Cluster Headaches

Kami menyarankan agar kamu jangan pernah menonton video ini di YouTube. Video ini benar-benar sangat mengganggu. Biarpun kamu tidak akan melihat hal-hal yang menakutkan, namun kamu akan mendapati kejadian yang sangat ganjil.

Video ini memang tidak memperlihatkan tanda-tanda sosok astral, namun menunjukkan seorang perempuan yang sangat kesakitan menjerit-jerit sambil memukul-mukul kepalanya sendiri.

Tampak si perempuan begitu sangat kesakitan di kepalanya. Tampak juga seorang teman ikut membantu perempuan itu menepuk-nepuk kepalanya. Bulu kudukmu akan berdiri saat perempuan itu menjerit-jerit kesakitan.

  1. Why Cremations Exist

Kalau kamu merupakan seorang yang penakut, jangan pernah sekali-kali menonton video yang ada di YouTube ini.

Video ini seakan-akan hendak menjawab kenapa orang mati tidak dikuburkan, namun dikremasi. Padahal, tidaklah seperti demikian.

Video ini akan menuntunmu pada sebuah mayat yang sudah tidak berupa di dalam peti mati. Di dalam peti mati, kamu akan melihat dengan jelas rupa sosok mayat yang pasti langsung membuat tubuhmu bergidik.

Tunggu, kamu masih membaca? Apakah kamu yakin ingin melanjutkan? Jangan-jangan, kamu sudah menonton beberapa video tersebut? Kalau begitu, kali ini benar-benar disarankan agar kamu jangan pernah menonton 6 video selanjutnya. Yakin lanjut? Baiklah.

  1. Fueling the Fire of the Satanic Panic

Jangan pernah sekali-kali mencari video ini di YouTube. Menurut keterangan, video ini berasal dari Spanyol. Tidak ada banyak hal yang ditampilkan dalam video ini.

Video ini hanya memutar gambar raut wajah yang sangat ganjil. Selain itu, kamu akan melihat gambar-gambar abstrak dan kemudian suatu ungkapan yang jika diterjemahkan menjadi “Patuhilah Walrus”. Tidak jelas apa maksudnya.

Bagian yang menganggu dan membikin merinding dari video ini, yakni ketika video beralih dengan menunjukan seorang perempuan penderita polio sedang menari. Sambil menari, perlahan-lahan ia mendekat, dan terus mendekat sembari menatap kamu dengan pandangan yang ganjil.

  1. A Nightly Routine, Only Scary

Butuh keberanian tingkat tinggi untuk melihat video ini. Tidak menutup kemungkinan kalau kamu akan tetap terjaga karena tidak bisa tidur setelah menonton video di YouTube ini.

Video ini merupakan klip yang memperlihatkan seorang perempuan yang hendak pergi tidur malam. Hal mengerikan terjadi saat ia memadamkan lampu-lampu ruangan.

Ketika lampu-lampu padam, ia lekas menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh di tengah kegelapan rumah. Ia pun lantas bergegas ke kamar dan menutup sekujur tubuhnya dengan selimut. Keadaan semakin mencekam saat…

Ah, sudahlah. Tetap ada kengerian tersendiri walaupun video ini sudah ditonton berkali-kali. Sungguh tidak disarankan untuk menonton video ini jika kamu berada sendirian di rumah.

  1. Loose Bricks

Video tanpa rekayasa ini akan membuat jantung kamu berdebar keras. Oleh karena itu, jangan pernah kamu menonton video ini di YouTube. Video ini sebenarnya tidak menampilkan gambar-gambar yang menyeramkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga