10 Video yang Jangan Pernah Kamu Tonton di YouTube, Jangan!

Jabarekspres.com – YouTube merupakan aplikasi yang menyenangkan untuk membantu kita melepas penat dari pekerjaan, misalnya. YouTube menghadirkan ratusan bahkan ribuan video yang sangat bermacam-macam.

Namun, kamu harus tahu bahwa tidak semua video di YouTube itu menyenangkan. Karena banyaknya video di YouTube, banyak pula video yang justru sangat menakutkan.

Berikut ini merupakan rangkuman 10 video yang jangan pernah sekali pun kamu tonton di YouTube. Kami menjamin bahwa 10 video di YouTube ini akan membuat bulu kudukmu berdiri.

  1. Ice Cream + Camera + Weirdo

Jangan pernah sekali-kali kamu mengetik “Ice Cream + Camera + Weirdo” di penelusuran YouTube. Video ini sangat tidak ada hubungannya dengan es krim. Di awal video, kamu sudah diperlihatkan “WARNING”, atau “PERINGATAN”.

Tidak ada yang mengetahui apa motif sebenarnya video ini diunggah di YouTube. Di video tersebut, kamu akan melihat akting aneh seseorang berlumuran semacam krim.

Tampak ia menyangkul krim dari ubun-ubunnya kemudian mengunyahnya. Yang membuat bulu kuduk merinding, ia memandangimu dengan tatapan yang tajam dengan raut tanpa ekspresi.

  1. Fallen Angel of Feathered Zombie

Kamu jangan pernah berani mengetik “Fallen Angel of Feathered Zombie” di pencarian YouTube. Video ini sempat menggemparkan dunia internet sebab menunjukkan peristiwa yang mengerikan. Menurut keterangan, video ini direkam di Spanyol oleh dua orang pria.

Mereka tampak berjalan-jalan di sebuah hutan yang sangat gelap hingga akhirnya menemukan hal yang mengerikan.

Arti judul tersebut merupakan “malaikat yang terjatuh”. Namun, yang terjatuh itu bukanlah malaikat, melainkan mayat dari seorang tentara. Akhir video akan membikin sekujur tubuh kamu bergidik.

  1. Cluster Headaches

Kami menyarankan agar kamu jangan pernah menonton video ini di YouTube. Video ini benar-benar sangat mengganggu. Biarpun kamu tidak akan melihat hal-hal yang menakutkan, namun kamu akan mendapati kejadian yang sangat ganjil.

Video ini memang tidak memperlihatkan tanda-tanda sosok astral, namun menunjukkan seorang perempuan yang sangat kesakitan menjerit-jerit sambil memukul-mukul kepalanya sendiri.

Tampak si perempuan begitu sangat kesakitan di kepalanya. Tampak juga seorang teman ikut membantu perempuan itu menepuk-nepuk kepalanya. Bulu kudukmu akan berdiri saat perempuan itu menjerit-jerit kesakitan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan