10 Video yang Jangan Pernah Kamu Tonton di YouTube, Jangan!

  1. Loose Bricks

Video tanpa rekayasa ini akan membuat jantung kamu berdebar keras. Oleh karena itu, jangan pernah kamu menonton video ini di YouTube. Video ini sebenarnya tidak menampilkan gambar-gambar yang menyeramkan.

Akan tetapi, video ini sangat horor karena suara-suara yang ia tampilkan. Pada awalnya, tampak video ini memperlihatkan suatu keluarga dari Rusia sedang melakukan perjalanan mengendarai mobil di jalan tol.

Rekaman video ini menunjukkan situasi lalu-lalang mobil. Hingga akhirnya mereka berpapasan dengan sebuah mobil dump truk yang mengangkut penuh batu bata.

Kemudian, tiba-tiba dump truk itu oleng sehingga angkutan batu bata pun berjatuhan. Salah satu bata yang jatuh itu mengenai kaca depan mobil keluarga Rusia tadi.

Tampak mobil itu pun menepi dan tiba-tiba terdengar suara jeritan laki-laki di dalam mobil karena mendapati perempuan di sebelahnya mati usai batu bata itu mendarat di kaca depan mobil hingga pecah.

Teriakan mereka itu benar-benar memberikan sensasi yang mengerikan, terngiang-ngiang, berbahaya.

  1. Demond Hands

Jangan pernah iseng nonton video ini sendirian di mana pun kamu berada. Sesuai dengan judulnya, kamu akan melihat hal-hal yang sebenarnya tidak boleh kamu lihat.

Video ini menampilkan suatu ruangan gelap di mana si perekam video hanya bermodalkan senter.

Secara tiba-tiba puluhan tangan menyeramkan keluar dari balik dinding ruangan seakan-akan hendak meraih kamu. Terus menerus kamu akan diperlihatkan tangan-tangan tembus dari dinding dan melambai-lambai.

Sebelum video ini usai, di menit-menit akhir, tiba-tiba kamu akan melihat…

  1. Paris Catacombs

Paris tidak selamanya menyenangkan. Dalam video ini, kamu akan melihat sisi gelap Paris yang akan memicu adrenalin.

Video ini menampilkan rekaman seorang dari bawah tanah Paris. Ia menelusuri ruang-ruang bawah tanah Paris itu seorang diri dan kemudian mendapati dirinya tersesat di sana.

Di ruang-ruang bawah tanah Paris itu bahkan ia mendapati rangka tulang-tulang manusia dan artefak-artefak berdebu. Tiba ia berlari dan terus berlari melewati ruang bawah tanah Paris itu. Ia pun sepertinya terjatuh. Kamera yang ia pegang tergeletak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan