10 Video yang Jangan Pernah Kamu Tonton di YouTube, Jangan!

  1. Why Cremations Exist

Kalau kamu merupakan seorang yang penakut, jangan pernah sekali-kali menonton video yang ada di YouTube ini.

Video ini seakan-akan hendak menjawab kenapa orang mati tidak dikuburkan, namun dikremasi. Padahal, tidaklah seperti demikian.

Video ini akan menuntunmu pada sebuah mayat yang sudah tidak berupa di dalam peti mati. Di dalam peti mati, kamu akan melihat dengan jelas rupa sosok mayat yang pasti langsung membuat tubuhmu bergidik.

Tunggu, kamu masih membaca? Apakah kamu yakin ingin melanjutkan? Jangan-jangan, kamu sudah menonton beberapa video tersebut? Kalau begitu, kali ini benar-benar disarankan agar kamu jangan pernah menonton 6 video selanjutnya. Yakin lanjut? Baiklah.

  1. Fueling the Fire of the Satanic Panic

Jangan pernah sekali-kali mencari video ini di YouTube. Menurut keterangan, video ini berasal dari Spanyol. Tidak ada banyak hal yang ditampilkan dalam video ini.

Video ini hanya memutar gambar raut wajah yang sangat ganjil. Selain itu, kamu akan melihat gambar-gambar abstrak dan kemudian suatu ungkapan yang jika diterjemahkan menjadi “Patuhilah Walrus”. Tidak jelas apa maksudnya.

Bagian yang menganggu dan membikin merinding dari video ini, yakni ketika video beralih dengan menunjukan seorang perempuan penderita polio sedang menari. Sambil menari, perlahan-lahan ia mendekat, dan terus mendekat sembari menatap kamu dengan pandangan yang ganjil.

  1. A Nightly Routine, Only Scary

Butuh keberanian tingkat tinggi untuk melihat video ini. Tidak menutup kemungkinan kalau kamu akan tetap terjaga karena tidak bisa tidur setelah menonton video di YouTube ini.

Video ini merupakan klip yang memperlihatkan seorang perempuan yang hendak pergi tidur malam. Hal mengerikan terjadi saat ia memadamkan lampu-lampu ruangan.

Ketika lampu-lampu padam, ia lekas menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh di tengah kegelapan rumah. Ia pun lantas bergegas ke kamar dan menutup sekujur tubuhnya dengan selimut. Keadaan semakin mencekam saat…

Ah, sudahlah. Tetap ada kengerian tersendiri walaupun video ini sudah ditonton berkali-kali. Sungguh tidak disarankan untuk menonton video ini jika kamu berada sendirian di rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan