Kata Sirkel Trending, Netizen: Kenapa Harus Sirkel Investasi?

Jabarekspres.com – Media sosial twitter ramai dengan kata sirkel hingga menjadi trending. Semua bermula ketika seorang trader dan penulis buku tentang saham membuat cuitan mengenai sirkel yang membahas tentang investasi. Sirkel merupakan istilah plesetan dari kata bahasa Inggris “Circle” atau dapat di katakan seperti kelompok.

Salah satu warganet ini pun membahas tentang sirkel investasi menurut opininya. “Jika kamu berusia 20-an thn & sirkel sekitarmu sama sekali tidak membahas investasi, terutama reksa dana, obligasi, saham, pertimbangkan ganti sirkel Lakukan saran ini. Kamu akan berterima kasih pada saya dua puluh tahunan lagi. Saya balas duluan ya: Terima kasih kembali.” Ujar @desmondwira.

Perkara sirkel investasi ini mendapat banyak respon dari warganet lainnya. Bahkan memberi komentar dengan template tweet serupa.

“Jika kamu berusia 30-an thn & sirkel sekitarmu sama sekali tidak membantu dalam bertengkar, pertimbangkan ganti sirkel Lakukan saran ini. Kamu akan berterima kasih pada mereka dua puluh tahunan lagi. Saya balas duluan ya: Terima kasih kembali.”

“Jika kamu berusia 20-an tahun dan kamu follow abang ini, yang menyama ratakan umur 20 itu harus investasi tanpa melihat background dan keluarga kalian.. Lakukan saran ini. Unfollow mas ini dan berjuanglah semaksimal mungkin. Kamu akan berterima kasih kepada saya 20 tahun lagi.”

“Jika kamu berusia 20-an thn & sirkel sekitarmu sama sekali tidak membahas meong, terutama meong meong, meong, meong, pertimbangkan meong meong Lakukan saran ini. Kamu akan meong meong pada saya dua puluh tahunan lagi. Saya meong duluan ya: Terima kasih kembali.”

Sementara itu, beberapa warganet juga mengaitkan pernyataan Desmond Wira dengan kasus yang menjerat Doni Salmanan dan Indra Kenz, di mana keduanya masih berusia 20 tahun-an dan rajin membahas investasi.

Hingga kini, kata Sirkel di twitter mencapai sekitar 30 ribu tweet dan tetap menjadi trending.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan