Adi Blondos Seorang Youtuber Tertemper Kereta Api, Begini Kronologinya

Jabarekspres.com – Seorang Youtuber khusus konten misteri bernama Sunandi atau akrab di sapa Mas Adi Blondos, tewas karena sepeda motor miliknya menemper kereta api. Kejadian Youtuber tertemper kereta api tersebut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu pada km 213+8/9. Yakni petak jalan antara Stasiun Cirebon-Cangkring tepatnya di Desa Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Sepeda motor yang di kemudikan Adi dan rekannya menemper kereta api. Akibatnya, Youtuber tersebut terlempar beberapa meter usai tertabrak dan meninggal dunia.

Pihak Kapolsek Plered AKP Komar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban di ketahui bernama Sunadi (43) Blok Pecantilan RT 08/02 Desa Pamijahan Kecamatan Plumbon dan Amini (40) Desa Panongan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

“Kedua Korban langsung dievakuasi ke RSUD Gunung Jati ” Ungkap Kapolsek.

Menurut saksi mata Suiin warga desa Babadan, korban tertemper berboncengan menggunakan sepeda motor jenis matic, sempat berhenti menunggu KA lewat, di duga kurang konsentrasi korban tidak melihat ada satu KA lagi yang melintas.

“Saya lihat sih langsung meninggal dunia di tempat karena di bagian kepala luka parah, ” Ujarnya.

Ketika kejadian, Adi Blondos sedang bersama seorang wanita yang dibonceng, hendak menuju ke arah Gunungjati, Kabupaten Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, ada KA yang melintas dari Jakarta menuju Jawa Tengah. Keduanya pun berhenti di sisi rel.

Setelah kereta api melintas, Adi kemudian melajukan sepeda motornya. Nahas, di rel sebelah, dari arah timur ke barat ternyata ada kereta api lainnya yang melintas.

Kapolsek Plered AKP Komar mengatakan, korban yang sudah telanjur melintas langsung di tabrak kereta api semen yang melaju menuju arah Jakarta.

“Keterangan saksi, korban lengah karena asyik ngobrol. Korban sempat berhenti karena ada kereta dari barat ke timur.”

“Setelah kereta lewat, korban langsung nyebrang rel. Ternyata dari timur ada kereta lagi, korban tidak tahu karena tertutup kereta yang menuju Jawa. Sehingga terjadilah tabrakan itu,” katanya.

Anggota Polsek Plered yang menerima laporan dari masyarakat langsung ke lokasi kejadian. Petugas juga meminta keterangan saksi dan mengevakuasi jenazah ke rumah sakit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan