Zalnando Ingin Fokus di Tiga Laga Sisa

Jabarekspres.com – Zalnando berhasil memberikan kontribusi yang positif bagi Persib dalam mengalahkan Madura United, Minggu (13/03/2022).

Tampil sebagai winger menggantikan Bruno, Zalnando juga turut menyumbangkan gol hingga membawa Persib Bandung merebut poin penuh dari Madura United.

Maung Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31. Dua gol lainnya dicetak oleh Bruno Cantanhede.

Menurunkan Zalnando untuk menggantikan Bruno adalah keputusan yang tepat meskipun pada saat itu Zalnando tidak berada di posisi aslinya, yakni sebagai pemain bertahan. Meskipun begitu, ia mengatakan bahwa bermain di posisi winger tetap membuatnya merasa nyaman.

“Saya pribadi nyaman bermain di posisi bek maupun sayap. Ini bagus untuk tim dan saya siap memberikan kontribusi lebih baik lagi untuk PERSIB,” kata Zalnando, dilansir dari laman persib,co.id, Selasa (15/03/2022).

Ia pun tentunya turut memberikan komentar atas gol yang telah ia cetak ke gawang Madura United. Ia menyebut bahwa gol tersebut merupakan suatu bonus, sebab target utamanya adalah tim bisa bermain maksimal di sisa laga.

“Alhamdulillah saya seneng bisa berkontribusi lagi untuk tim. Tapi itu semua adalah bonus kerja keras tim. Semoga laga sisa nanti kami kembali meraih tiga poin,” ucapnya.

Maung Bandung menyisakan tiga laga sisa dalam Liga 1 musim sekarang, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.

Rekan satu tim Zalnando, yakni Henhen menyebut bahwa rekan-rekan satu tim akan berjuang semaksimal mungkin guna merebut poin sempurna dalam tiga laga tersisa.

“Sebagai pemain, kami selalu punya keinginan lebih seperti bermain ngotot dan meraih kemenangan dalam setiap laga. Apalagi tinggal tiga pertandingan tersisa. Kami ingin maksimalkan poin di akhir musim,” ungkap Henhen, Selasa (15/03/2022).

Bagaimanapun ia menyadari bahwa untuk meraih poin sempurna di sisa laga itu bukanlah hal yang mudah. Yang jelas, Henhen dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan siapa pun lawannya.

Meski begitu, Henhen mengaku tetap optimis mendapatkan hasil yang terbaik dalam sisa tiga laga Persib Bandung di Liga 1 2021/2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan