Henhen Siap Tempur Habis-Habisan di Tiga Laga Tersisa

Editor:

Jabarekspres.com – Henhen siap bertempur habis-habisan untuk merebut poin penuh dalam tiga laga tersisa.

Pemain bernomor punggung 12 itu juga menyebut bahwa rekan-rekan satu tim pun akan berjuang semaksimal mungkin guna merebut poin sempurna dalam tiga laga tersisa.

Maung Bandung menyisakan tiga laga sisa dalam Liga 1 musim sekarang, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.

“Sebagai pemain, kami selalu punya keinginan lebih seperti bermain ngotot dan meraih kemenangan dalam setiap laga. Apalagi tinggal tiga pertandingan tersisa. Kami ingin maksimalkan poin di akhir musim,” ungkap Henhen, dilansir dari laman persib.co.id, Selasa (15/03/2022).

Bagaimanapun ia menyadari bahwa untuk meraih poin sempurna di sisa laga itu bukanlah hal yang mudah. Yang jelas, Henhen dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan siapa pun lawannya.

Meski begitu, Henhen mengaku tetap optimis mendapatkan hasil yang terbaik dalam sisa tiga laga Persib Bandung di Liga 1 2021/2022.

“Kami punya motivasi berlipat. Mudah-mudahan Allah berikan jalan dan Persib bisa meraih hasil terbaik,” ucapnya.

Mengenai pertandingan di depan, Beckham Cs tidak akan bisa mendapatkan tiga poin dengan mudah dari Persebaya Surabaya, Anak-anak asuh Aji Santoso itu tentu mempunyai ambisi untuk menjegal Persib Bandung dari jalur gelar juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.