Prediksi Laga Panas Persib vs Persebaya

Jabarekspres.com – Dalam pertandingan terakhir Persib berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/03/2022).

Kemenangan tersebut tentunya membuat Maung Bandung makin kokoh di posisi papan atas klasemen Liga 1 musim sekarang.

Tentunya, tiga poin dari pertandingan kemarin malam merupakan hal yang sangat penting bagi tim untuk bisa menggasak Bali United dari posisi puncak klasemen.

Sampai sekarang tim Maung Bandung masih bisa terus membayang-bayangi Bali United dengan torehan poin yang sama, yakni sama-sama telah mengumpulkan 66 poin.

Perayaan kemenangan kontra Madura United tidak boleh berlama-lama. Tim harus kembali fokus menatap sisa pertandingan yang tidak kalah penting.

Beckham Cs diharapkan mampu mempertahankan tren kemenangan berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir di laga kontra Persebaya Surabaya yang akan digelar pada Sabtu (19/03/2022) nanti.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya harus berbagi poin dengan Barito Putera pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022, Senin (14/03/2022).

Sebenarnya arek-arek Suroboyo itu tampil apik di menit-menit awal dan bahkan sempat memimpin skor pada menit 65 sebelum akhirnya Bruno Matos menggagalkan tiga poin diraih Persebaya.

Persebaya sebenarnya memiliki peluang besar untuk memperlebar jarak, yakni ketika Samsul Arif dijatuhkan di kotak terlarang pada menit ke-79. Namun sayang Taisei Marukawa yang bertindak sebagai eksekutor gagal menjebol gawang Barito Putera.

Satu poin yang diraih oleh Persebaya itu mampu menaikan klasemen ke posisi tiga. Saat ini Tim Bajul Ijo berhasil mengumpulkan 59 poin dan Bhayangkara menyusul di posisi keempat dengan poin yang sama.

Meski tertinggal poin cukup jauh dari para pemuncak klasemen Bali United dan Persib Bandung, Persebaya tidak mau pesimis mengenai perebutan gelar juara.

Kapten Persebaya Samsul Arif menyampaikan bahwa ia masih berharap bisa meraih gelar juara dengan mengingat bahwa bola itu bundar.

“Masalah kandidat juara, mungkin seperti coach Aji bilang, tapi kami masih terharap, karena di sepak bola apapun bisa terjadi, apalagi lawan dua diantaranya merupakan tim kandidat juara, Bali dan Persib,” ucap Samsul Arif Munip.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan