Viral Bayi 15 Bulan Jadi Korban Pelecehan Kakek Tiri

Jabarekspres.com – Bayi berumur 15 bulan di perkosa di daerah Jenepento, Sulawesi Selatan. Di duga, korban pelecehan tersebut di lakukan oleh Hamsah yang merupakan kakek tiri korban. Kasus ini pun menjadi viral di media sosial dan kini sang bayi menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Dwijayanto, awalnya keluarga korban menutupi siapa pelaku. Itu yang membuat pihaknya kesulitan mencari tahu kebenaran tentang kasus ini.

“Keluarga sangat tertutup. Jadi ini cukup menyulitkan. Karena tidak ada saksi mata, keluarga juga mengaku tidak tahu. Tapi kita sudah periksa beberapa pihak keluarga,” Ujar Yudha dalam keterangan tertulis.

Hal tersebut juga di benarkan oleh Kepala UPT Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Meisye Papayungan. Ia mengatakan korban saat ini sedang dalam perjalanan dirujuk ke Kota Makassar.

“Korban alami pendarahan hebat. Sedang di jalan (ke Makassar) di dampingi polisi dan keluarganya,” kata Meisye.

Pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap keluarga bayi korban pelecehan yang bernama inisial AI tersebut.

Ia mengatakan menerima aduan ini, Senin sore. Pihaknya kemudian mengusulkan agar korban dirujuk ke Makassar untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Kami sudah koordinasi dengan penyidik dan P2TP2A di sana. Kami sudah urus untuk ke beda anak dulu. Setidaknya dijahit dulu (lukanya). Jadi mungkin ke Rumah sakit Wahidin atau Unhas. Kita dampingi,” tukas Meisye.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan