Smartfren Luncurkan Unlimited Nonstop, Kuota Habis tapi Aplikasi Masih tetap Berjalan

BANDUNG – Kabar gembira bagi pengguna smartfren, Baru saja Smartfren meluncurkan paket baru yang memberikan banyak benefit bagi pelanggannya.

Paket baru tersebut adalah Paket Unlimited Nonstop, yang hadir untuk memberikan kepada pelanggan akses aplikasi nonstop selama 24 jam.

Selama masih dalam masa kuota 30 hari dalam Paket Unlimited Nonstop, meski kuota pengguna sudah habis dalam jangka waktu 2 minggu, jaringan internet masih bisa dipakai untuk 2 minggu berikutnya.

“Masa kuota itu ‘kan 30 hari, sedangkan 10 Giga ini dalam waktu 2 minggu habis. Dua minggu berikutnya, itu (paket internet) masih bisa dipakai dengan (kecepatan) full speed, tanpa mengurangi kecepatan,” ujar Albert Reza Lesmana selaku Regional Head West Java Smartfren, Rabu (16/3) malam.

Albert menambahkan, meski kuota utama dan kuota lokal pengguna habis, internet full speed masih bisa dipakai untuk aplikasi Whatsapp, Line, Grab, Gojek, Tokopedia, Lazada, Dana, Ovo, dan puluhan aplikasi lainnya.

Selain itu, paket ini juga memberikan bonus kepada pengguna, berupa layanan gratis menelpon ke seluruh pengguna Smartfren sepuasnya selama 24 jam.

Produk unlimited sendiri merupakan produk yang paling diminati pelanggan smartfren.

Pelanggan Smartfren akan mendapatkan batas bulanan saat mengaktifkan paket Unlimited Nonstop.

Paket kuota yang tersedia diantaranya;
Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000,
Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000,
Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000,
Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000,
dan Unlimited Nonstop 60 GB seharga Rp125.000.

Selain itu ada juga Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 untuk masa aktif 14 hari,
dan Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 untuk masa aktif 10 hari. (*)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan