Mau Dapat Mobil Listrik? Ayo Jadi Nasabah BritAma FSTVL

JAKARTA –  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI baru saja meluncurkan jasa layanan keuangan baru dengan nama BritAma FSTVL.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, BritAma FSTVL meripakan program layanan keuangan yang khsus diberikan bagi nasabah BritAma yang memiliki kesetiaan dan loyalitas.

‘’Program yang dimulai sejak 1 Februari hingga 31 Juli 2022. Harapannya dengan program ini nasabah akan meningkatkan transaksinya memlaui BRI,’’kata Handayani dalam keterangannya Rabu, (16/3)

Sebagai wujud apresiasi kepada Nasabah, program ini  akan meberikan berbagai hadian menarik.

Motor Listrik sampai mobil listrik asli buatan Indonesia akan diberikan kepada nasabah BritAma FSTVL dengan cara diundi dan akan didistribusikan kestiap kantor cabang BRI.

‘’Pada program kali ini, kami mempertahankan uniqueness hadiah BritAma FSTVL berupa electric vehicle,” jelasnya.

Hadiah tersebut sekaligus juga menjadi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi.

Hal ini sesuai dengan prioritas pada Presidensi G20 yang menekankan pada transisi energi berkelanjutan

Handayani mengatakan, untuk mengikuti undian BritAma FSTVL caranya sangat mudah syaratnya harus rekening tabungan BRI terlebih dahulu.

Untuk membuka rekening  tabungan BRI BritAma, masyarakat cukup mendonload aplikasi BRImo kemudian bisa membuka diaplikasi itu.

Syarat lainnya adalah, Nasabah dapat memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta.

Bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik asli produksi Indonesia, dengan cara diundi pada Agustus 2022 nanti.

Handayani menambahkan, sejauh ini pertumbuhan Tabungan BRI BritAma per Februari 2022 mengalami peningkatan yang signifikan hingga 12% year-on-year (yoy).

Pertumbuhan tersebut, ungkapnya, berkat nasabah BRI yang senantiasa menggunakan layanan BRI untuk transaksi keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hadiah kendaraan listrik apa saja di BritAma FSTVL periode 1 Februari – 31 Juli 2022, nasabah dapat mengikuti update-nya di akun Instagram BRI @bankbri_id atau melalui laman promo.bri.co.id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan