Truk Diesel Terguling di Jalan Tol, Akibatkan Kemacetan Panjang Menuju Gerbang Tol Cileunyi

CILEUNYI – Kemacetan panjang terjadi di jalan menuju arah Gerbang Tol Cileunyi.  Disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal yang terjadi pada satu unit truk diesel yang terguling di Jalan Tol, tepatnya di area Tol Purbaleunyi kilo meter 153 sekiranya pukul 8.30 WIB, Selasa (15/3).

Melalui informasi yang dihumpun Jabar Ekspres, truk diesel yang mengalami kecelakaan tunggal itu terguling di Jalan Tol menuju arah Cileunyi.

Truk diesel yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol menuju arah Cileunyi tersebut diketahui bernomor Polisi B 1518 UK.

Saat dikonfirmasi, Petugas Jasa Marga, Riko membenarkan, adanya kecelakaan tunggal yang menimpa truk diesel hingga terguling akibat dugaan jalan licin.

“Benar telah terjadi laka lantas truk diesel di Tol Purbaleunyi kilo meter 153 (menuju arah Cileunyi) sekitar pukul 08.30,” pungkas Riko melalui panggilan telepon, Selasa (15/3).

Diketahui, truk diesel tersebut berawal dari arah Jakarta tengah menuju Gerbang Keluar Tol Cileunyi, namun terjatuh karena dugaan jalan yang licin.

Akibatnya, dari peristiwa tersebut, Jalan Tol menuju arah Gerbang Keluar Tol Cileunyi mengakami kemacetan.

Pasca kecelakaan tunggal itu, petugas Kepolisian dan Jasa Marga pun langsung turun tangan untuk mengatur kepadatan arus lalu lintas sekaligus berupaya mengevakuasi truk diesel yang terguling.

“Truk dari arah Buahbatu ke Cileunyi. Untuk kronologis dan data lainnya bisa hubungi kepolisian,” imbuh Riko.

Sampai berita ini ditayangkan, mengenai identitas pengemudi, kronologis hingga adakah korban dan kerugian atas kecelakaan tunggal tersebut belum teridentifikasi. (mg5)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan