Kecelakaan Tunggal di Cadas Pangeran, Satu Unit Truk Diesel Terguling

SUMEDANG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya di area Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Diketahui, kecelakaan tunggal di area tersebut dialami oleh satu unit truk diesel yang membawa muatan kayu.

Terlihat, kondisi truk yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal itu terbaring di sebelah kiri menuju arah Cirebon.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Kiki Hartaki membenarkan, telah terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa satu unit kendaraan truk diesel.

“Iya tadi laka (kecelakaan). Tidak ada kendaraan lain yang terlibat, laka tunggal satu unit truk diesel,” kata Kiki kepada Jabar Ekspres, Sabtu (12/3).

Diketahui, kecelakaan tunggal yang menimpa satu unit kendaraan truk diesel di area Jalan Cadas Pangeran itu terjadi sekiranya pada pukul 11.30 WIB.

Satu unit kendaraan truk diesel pengangkut kayu tersebut diketahui bernomor Polisi Z 8506 AH.

Dalam pemaparannya, Kiki menuturkan, akibat kecelakaan tunggal yang menimpa satu unit kendaraan truk diesel di Jalan Cadas Pangeran itu tidak memakan korban jiwa.

“Alhamdulillah dari peristiwa kecelakaan tunggal tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka,” pungkas Kiki.

Kendati demikian, Kiki menerangkan, kecelakaan tunggal yang terjadi di area Jalan Cadas Pangeran itu mengalami kerugian materil sekiranya sebesar Rp500 ribu rupiah.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka hanya kerugian materi sebesar Rp500 ribu (rupiah),” imbuh Kiki.

Dia menjelaskan, adapun penyebab terjadinya peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, sementara ini diduga karena pengemudi kurang konsentrasi dalam berkendara. (mg5)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan