Majukan Ekonomi Kreatif, Sahrul Gunawan: Pemerintah Butuh Saran

BANDUNG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Jawa Barat, menggelar acara pelantikan bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Jawa Barat, Selasa (21/12) bertempat di Gedung Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung. Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan.

Sahrul menyambut baik adanya GEKRAFS di Jawa Barat maupun di setiap DPC-nya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya menyambut baik hadirnya Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) di Jawa Barat beserta jajaran DPC yang turut hadir pada acara pelantikan bersama ini,” ujar Sahrul Gunawan dalam sambutannya, Selasa (21/12).

Lebih lanjut, Sahrul memaparkan bahwa pemerintah sangat butuh saran dan masukan dari kelompok masyarakat yang ingin ikut serta memajukan ekonomi kreatif.

“Saat ini pemerintah sangat membutuhkan saran dan masukan lebih dari para kelompok masyarakat. Oleh karena itu dengan hadirnya Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional harus mampu membangkitkan semangat para pelaku Ekonomi Kreatif di Jawa Barat,” jelasnya.

Sahrul Gunawan berharap dengan diresmikannya para pengurus DPC se-Jawa Barat mampu mengantarkan dunia ekonomi kreatif lebih maju dan unggul.

“Semoga dengan dilantiknya para pengurus DPC ini mampu mengantarkan ekonomi kreatif di Jawa Barat lebih maju, unggul, serta inovatif melalui GEKRAFS,” katanya.

“Dengan mengucap bismillahirahmanirahim dengan resmi acara pelantikan bersama DPC GEKRAFS Se Jawa Barat resmi dibuka” pungkasnya.

Dalam kegiatan pelantikan bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) se- Jawa Barat dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Serta 7 DPC Gekrafs se-Jawa Barat diantaranya DPC Kabupaten Bandung Barat, DPC Kabupaten Bandung, DPC Kota Cimahi, DPC Kota Bandung, DPC Kota Bogor, DPC Kota Cianjur dan DPC Kota Cirebon. (pra)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan