Kemenangan Partai Golkar di Wilayah Indonesia Timur Mutlak Harus Diraih

MAKASSAR – Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 untuk wilayah Indonesia Timur.

Menurutnya, wilayah Indonesia Timur merupakan basis suara Partai Golkar. Sehingga, Target kemenangan adalah mutlak harus diraih.

Berdasarkan hasil survei dari Poolmark, suara Golkar di Sulawesi Selatan meraih perolehan di atas 20 persen,’’ujar Airlangga Hartarto ketika menggelar rapat koordinasi bersama kader Partai, Jumat (11/3)

Untuk meraih target tersebut, Airlangga Hartarto meminta kepada seluruh kader dan organisasi sayap agar terus bergerak ke tengah masyarakat

Airlangga Hartarto meminta kepada seluruh kader untuk menjaga tradisi kemenangan yang selama ini dsudah berhasil diraih. Bila perlu harus terus ditingkatkan.

“Saya minta Sulsel tetap menjadi lumbung Partai Golkar. Dan saya minta Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara mari Bung rebut kembali!” tegas Airlangga.

Airlangga Hartarto juga berpesan kepada seluruh anggota legislatif dari Partai Golkar baik di tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPRI harus menjadi ujung tombak pemilu 2024 nanti.

Seluruh Kader fungsionaris partai harus melakukan pendekatan ke masyarakat untuk kepentingan partai. Bukan melakukan pendekatan untuk epentingan pribadinya sendiri.

“Saya ingin mengajak segenap pengurus partai baik itu pimpinan, anggota DPR RI, anggota DPRD, kita semua bertekad untuk memenangkan pada 2024,” tegasnya.

Airlangga menilai, Selama 20 tahun Partai Golkar selalu berada di posisi nomor dua. Tapi untuk Pemilu 2024 harus menjadi yang pertama.

“Masa dua puluh tahun, masa yang sudah cukup. Sudahlah, kita selesai di posisi nomor dua, dan marilah kita bangkit untuk merebut posisi nomor satu,” tegas Airlangga disambut tepuk tangan seluruh kader Golkar.

Airlang meminta kepada seluruh Kader Partai harus fokus ke depan dan tetap waspada untuk melihat kiri-kananya.

Semangat para Kader harus diwujudkan seperti seorang pemuda yang memperjuangkan cintanya untuk meraih kemenangan 2024.

“Selama janur kuning belum melengkung kita berjuang terus. Tidak usah menoleh kiri kanan, kita gas terus, kita garap terus untuk menang,” tegas Airlangga.

Airlangga Hartarto mengatakan, untuk meraih kemenangan harus memiliki kuncinya. Dengan begitu seluruh kader harus solid, kompak dan memiliki misi satu tujuan meraih kemenangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan