Relawan RidwanKamilKita Cimahi Dukung Ridwan Kamil Sebagai Capres 2024 Melalui Jumat Berkah

CIMAHI – Relawan RidwanKamilKita (RKK) Wilayah Cimahi  terus bergerak dengan menyosialisasikan Ridwan Kamil sebagai Capres 2024.

Sosialisasi ini dilakuan sambil menggelar acara dengan tema Jumat Barokah. kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju pada Capres 2024.

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita Hari Permana Hadi mengatakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat.

Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RidwanKamilKita telah bergaung di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi,Bogor dan beberapa tempat lainnya.

“Kini Deklarasi relawan RidwanKamilKita pun menggema di Wilayah Cimahi. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024,” jelas Rudi, Jumat (11/3).

Tidak hanya di wilayah Jawa Barat, lanjut Hari, kesiapan deklarasi oleh relawan RidwanKamilKita pun akan ada di beberapa provinsi lainnya.

“Jaringan relawan di beberapa provinsi sudah bersiap untuk deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya,” jelasnya.

Diungkapkan Hari, saat ini Relawan RidwanKamilKita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas.

Seperti halnya pada pekan lalu dengan  komunitas Driver Online Bandung,   komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi dan Bogor.

Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan Deklarasi sebagai  bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat untuk maju dan menjadi Presiden RI.

“Sudah saatnya masyarakat jawa barat  memiliki pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat. Sosok pemimpin yang pantas menjadi presiden itu adalah Ridwan Kamil,” jelasnya.

Menurutnya,  Ridwan Kamil telah teruji karirnya di dunia pemerintahan, dimulai dari Walikota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi walikota bandung maupun saat menjadi gubernur jabar,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, pemikiran pemikiran Ridwan Kamil pun penuh inovasi dan terobosan terobosan yang kreatif. Sehingga program program nya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan