Barbie Kumalasari Dijambret, Kalung Berlian Rp400 Juta Lenyap

JAKARTA – Nasib sial sedang dialami selebritas Barbie Kumalasari, Rabu (9/3) lalu, dia mengalami penjambretan hingga mengalami kerugian ratusan juta dan  mendapatkan luka di bagian tubuhnya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, dia memperlihatkan luka yang dialaminya setelah  jadi korban penjambretan tersebut. Luka tersebut tampak memar dan memerah di bagian bahunya.

“Ini luka akibat perampasan yang dilakukan oleh penjambret,” ungkap Barbie Kumalasari, Sabtu (12/3).

Dari kejadian itu, Perempuan berusia 39 tahun itu kehilangan kalung berlian bernilai Rp 400 juta yang dirampas oleh  jambret yang berjumlah dua orang tersebut.

Peristiwa penjambretan yang sangat mengejutkannya tersebut terjadi di Jalan Samanhudi Raya daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu (9/3) sekitar pukul 20.30 WIB.

Sesaat seusai kejadian, selebritas dengan nama asli Kumala Sari Mukhlisah itu telah lalu melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom membenarkan adanya pelaporan  kejadian tersebut.

Berbie Kumalasari membuat laporan polisi dengan nomor LP/62/K/III/2022/SEKTOR SAWAH BESAR/POLRES METRO JAKARTA PUSAT/POLDA METRO JAYA.

Maulana menyebutkan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan.

Saat ini petugas sedang melakukan olah TKP untuk menganalisis data dan ciri pelaku, untuk mengidentifikasi pelaku penjambretannya.

“Sedang kami dalami dan analisis,” kata Maulana.

Menurutnya, pihak kepolisian bakal mengejar penjambret yang mengambil barang Barbie Kumalasari.

“Semoga pelaku dapat segera kami amankan,” tutur Maulana. (jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan