Seperti Apa Wajah Kita Saat di Surga Kelak? Simak Jawaban Buya Yahya

Jabarekspres.com – Berawal dari sebuah pertanyaan jamaahnya Buya Yahya yang penasaran dengan bentuk wajahnya ketika di surga kelak.

Mungkin pertanyaan ini juga pernah hinggap dalam pikiran kita, lantas apa wajah akan berubah di surga kelak? Simak terus artikel ini sebab Buya Yahya akan menjawabnya.

Dilansir oleh Jabar Ekspres dari kanal YouTube Al-Bahjah TV pada Jum’at 25 Februari 2022, berikut penjelasan Buya Yahya.

Buya Yahya menerangkan, ketika di dalam surga mungkin semua orang sudah mengetahui bahwa semuanya serba indah, oleh karena itu semoga kita bisa masuk surga dan saling bercerita bentuk wajah satu sama lain.

“Anda sudah mengerti bahwasannya di surga itu semua serba indah, maka kalau anda bertanya kepada saya bahwa seperti apa wajah anda, maka saya minta doakan saya masuk surga nanti waktu di surga saya akan ceritakan wajah anda,” kata Buya Yahya.

Surga itu segala sesuatunya tidak bisa disamakan seperti di dunia, sebab surga lebih indah dibandingkan dunia dan seisinya.

“Di surga ngga bisa disebut seperti apa, engga bisa disifati karena apa? semua yang terindah di dunia, biarpun terindah di dunia engga ada di surga, jauh lebih indah di surga,” tambahnya.

Setiap penghuni surga tentunya memiliki ciri-ciri yang mudah untuk kita kenali, akan tetapi ukuran ketampanan penghuni surga itu berbeda dengan di dunia.

“Wajah anda tentu-tentu ada ciri-ciri yang bisa dikenali ya tentu, itu anda itu maka doain kami ya bisa masuk surga bersama anda, di surga udah ganteng udah gini semuanya masya allah luar biasa, sudah engga bisa disifati kaya apa, segalanya serba super,” ucapnya.

Dengan demikian, kita tidak perlu mempermasalahkan bentuk wajah ketika di surga kelak, karena Allah SWT akan memberikan yang terindah bagi hambanya yang selalu beriman kepadanya.

“Ya sudah nanti-nanti di surga, yang memberikan indah adalah Allah SWT,” sambungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan