Sekamar dengan Jojo, Apakah Ginting Positif Covid juga?

Jabarekspres.com- Dua perwakilan Indonesia di tunggal putra di ajang German Open 2022 harus tersingkir di babak 16 besar yakni Jojo dan Ginting.

Diketahi Jonatan Christie atau yang lebih akrab dikenal Jojo ini kalah melawan pebulu tangkis muda terbaik 2021 Kunlavut Vitidsarn. Jojo itu kalah dua gim langsung, 20-22, 9-21 atas wakil Thailand.

Senasib dengan Jojo, Anthony Sinisuka Ginting juga harus menelan kekalahan setelah menghadapi pemain muda India, Lakshya Sen.

Unggulan keempat German Open 2022 itu menyerah dengan skor 7-21, 9-21. Seusai laga Jojo harus menerima kenyataan dirinya terpapar Covid-19 berdasarkan hasil dari tes PCR, Jumat (11/3).

Pelatih Tunggal Putra Indonesia Irwansyah meneyebutkan Ginting yang tinggal satu kamar dengan jojo pun mengaku mengalami gelaja Covid-19 saat bertanding.

Pria kelahiran 10 Juni 1974 itu mengatakan bahwa Ginting yang satu kamar dengan Jojo kemungkinan bisa terpapar Covid-19.

Syukur, setelah melakukan tes PCR Ginting dinyatakan negatif dari virus berbahaya tersebut.

“Ginting juga ternyata mengeluhkan ototnya kaku-kaku saat bertanding. Ini membuat saya sedikit tegang karena dia satu kamar dengan Jojo, tetapi hasil PCR Ginting negatif,” ujar Irwansyah dalam rilis tertulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *