Seorang Bayi Ditemukan di Pekarangan Masjid, Diduga Dibuang Orangtuanya

Jabarekspres.com- Tersebar di media sosial, seorang pria menemukan seorang bayi di pekarangan Masjid. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuan ya.

Video penemuan bayi tersebut dibagikan oleh akun instagram @kabarnegri. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang menemukan bayi malang yang dibuang (10/3/22).

Terlihat bayi malang tersebut dalam keadaan sedang tergeletak di sekitaran pekarangan masjid dengan alas selimut khusus bayi dan kupluk.

Dalam video itu juga terlihat seorang pria yang menemukan bayi tersebut tengah membenarkan kupluk yang dikenakan bayi tersebut.

Setelah melihat ada bayi yang terlantar disana wargapun memindahkan bayi malang terebut ke tempat yang lebih terang, dikarenakan bayi tersebut berada di temapat yang cukup gelap.

Dalam keterangan unggahan video tersebut menyatakan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Bayi perempuan ditemukan warga di jalab Husain Jeddawi ”tulis akun @kabarnegri pada unggahannya.

Dari beberapa informasi yang terkumpul, lokasi kejadian penemuan tersebut berada di Masjid Toufiq Rahman di Jalan Husain Jeddawi. Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Warga menemukan bayi malang ini sekitar pukul 00.46 waktu setempat.

Setelah itu warga langsung membawa bayi perempuan tersebut ke Rumah Sakit Umum di Bone, agar bayi mendapatkan perawatan.

Kini kepolisian sedang melakukan proses peneyelidikan untuk menemukan siapa pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut.

Hingga saat ini perkembangan kasus ini pun belum ada informasi tambahan.

(Radargarut)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan