Waduh, Polisi Ikut Sita Akun YouTube Doni Salmanan

Jabarekspres.com- Tak hanya hartanya saja, Namun akun media sosial berbagi video Youtube milik Crazy Rich Doni Salmanan ikut disita polisi sebagai barang bukti atas kasus dugaan penipuan Quotex.

Kondisi kanal youtube milik Doni Salmanan yang disebut-sebut crazy rich asal Bandung itu sudah menghilang.

Akun youtube yang bernama King Salmanan itu berisi konten-konten yang berisi seputar binary option.

Namun saat ini seluruh video yang diunggah di kanal Youtube milik Doni Salmanan yang mempunyai 1,22 juta pelanggan tersebut menghilang.

Hanya ada satu video yang ada di kanalnya saat ini. yakni lagu The Adam’s yang berjudul Hanya Kau. Video tersebut masuk dalam kolom daftar putar atau playlist kanal YouTube King Salmanan.

Lalu bagaimana dengan akun media sosialnya yang lain seperti instagram? Apakah ikut disita dan menhilang?

Hingga saat ini akun instagram pribadi miliknya masih dapat diakses siapapun. Instagram dengan pengikut 2,3 juta tersebut masih menyimpan unggahan aktivitas Doni Salmanan selama ini.

Tapi ada yang berbeda dari biasanya. Dalam kolom komentar di unggahan-unggahan milik crazy rich ini biasanya berisi pujian-pujian untuknya dari para netizen.

Namun ketika Doni terseret bersama Indra Kenz atas dugaan penipuan aplikasi Binomo unggahan-unggahan di instagram miliknya berisi hujatan para netizen.

Mulai dari sindiran untungnya jadi afiliator hingga sumpah serapah lantaran telah membohongi publik, namun masih ada segelintir orang yang memberikan dukungan kepadanya.

Atas banyaknya hujatan yang dikirmkan di kolom komentar, saat ini ia sudah dibatasi.

Tak crazy rich bandung saja yang membatasi komentar di setiap unggahannya. Istrinya pun Dinan Nurfajrina Salmanan dengan akun instagram yang memiliki 770 ribu ikut membatasi komentar di setiap unggahannya.

 (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan