Tim Pencak Silat Tapak Suci Raih Emas & Perak dalam IPSI Cup 2

Editor:

Jabareskpres.com, Kab. Sumedang — Tim Pencak Silat SMA Negeri Conggeang mengharumkan nama sekolah dalam pagelaran olahraga bela diri silat IPSI Cup 2 yang diadakan di MAN 2 Cimalaka, Sumedang, Sabtu (05/03/2022).

Atlet Yayu Ramdini dan M Rizal Iskandar sukses meraih medali emas dan Vina Khoirunnisa menggaet medali perak dalam kejuaraan tersebut.

Kepala Sekolah SMAN Conggeang Anggi Gumilar menyampaikan rasa terima masih kepada para atlet pencak silat siswa-siswi SMAN Conggeang yang telah berjuang di gelaran IPSI CUP 2.

“Saya bangga kepada siswa-siswi SMAN Conggeang yang telah berusaha keras membawa nama baik sekolah pada pertandingan pencak silat IPSI Cup 2,” ungkapnya, Selasa (09/03/2022).

Ia juga mengatakan bahwa Yayu, Rizal, dan Vina memang pantas menjadi juara dalam pertandingan tersebut lantaran telah menempuh latihan panjang di bidang olahraga beda diri itu.

“Semuanya merupakan proses panjang dari hasil latihan siswa dan siswi yang harus kita fasilitasi terutama di pencak silat ini,” pungkasnya.

Adapun Pelatih Pencak Silat Tapak Suci SMAN Conggeang Ridwan Marwansyah menyebutkan bahwa kejuaraan ini merupakan momen bagi para siswa untuk menunjukan bakat yang mereka miliki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.