Bahas Gelar S.Pd di Twitter, Ini Prospek Kerjanya Selain Jadi Guru

Jabarekspres.com – Kata kunci gelar S.Pd bertengger di trending topik twitter saat ini (10/03). Semua bermula ketika ada sebuah screenshot yang menampilkan sebuah percakapan. Dalam percakapannya membahas mengenai seorang pria yang di duga seorang abdi negara. Membalas Instagram story milik orang lain. “Lulusan S.Pd ya dek? Kamu cantik tapi kalau nikah sama abdi negara seperti abang gak cocok lulusan s.pd dek.”

Postingan tweet dari @txtdrberseragam tersebut sukses membuat netizen geram. Salah satu warganet pun ada yang menimpali dengan membuat sebuah tweet. “Kalo S.Pd direndahin mulu dahlah makin gaada yang pengen jadi guru wkwk, gaji dikit, pressure gede jadi orang sempurna yg di tiru anak, di rendahin di kalangan seumuran, di janjiin pahala doang iya kalo keterima di acc di yaumul hisabnya ntar wkwk.” Ujar @KpopThaiLism

Tweet-nya tersebut di setujui oleh sebagian warganet. “Bener. Aturannya banyak harus ini harus itu. Ga boleh ini ga boleh itu tapi gaji kecil ga sebanding banget. Mana anak zaman sekarang banyak yang ga sopan. Cape banget jadi guru.” Komentar @riflower38.

“Sedih kali, akupun lagi cape banget jadi guru rasanya ingin menyerah saja, mana banyak orangtua murid yang makin seenaknya saja guru, ga menghormati ga menghargai.” Komentar @AzkakiaJ.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *