Nikita Mirzani Sindir Keras Para Brand Lokal yang Mengaku Ikut PWF: Pembodohan!

Begitu juga, saat acara fashion in Paris. Para rombongan Influencer menghebohkan diri lewat akun instragram-nya masing-masing.

“Mereka sibuk menyuruh semua rombongan nya untuk Live Instagram. Supaya bisa dilihat sama warga Indonesia, live IG itu juga termasuk dalam Kontrak perjalanan show in Paris. Pas show juga cuma rombongan mereka doang yang nonton terus berisik alias ganggu habis,” kritiknya.

Ibu tiga anak ini mengingatkan kritiknya bukan untuk menjatuhkan siapapun, melainkan hanya membeberkan apa yang sebenarnya terjadi.

“Enggak ada maksud dan tujuan apapun dari postingan gue. Gue cuma mau kasih tau kalian hal yang sebenar-benarnya. Enggak ada yang iri apalagi dengki dan enggak ada juga yang julid,” jelasnya.

“Biar kita sama-sama belajar aja. Biar sama-sama pintar. Dan biar Indonesia lebih maju lagi orang-orangnya. Enggak usah bilang enggak pansos enggak makan yah. Saya makan nya cuma nasi pake sayur asem ikan asin sambel terasi jadi kok, bukan makan diamond 10 crat,” tulisnya. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan