oleh

Hoax! RANS Entertainment Giveaway Rp5 juta

Jabarekspres.com – Publik kembali dihebohkan dengan adanya kabar hoax bila RANS Entertainment akan memberikan hadiah atau giveaway sebesar Rp5 juta untuk 500 orang.

Sebagaimana diketahui sebelum hoax ini beredar, RANS Entertainment adalah sebuah badan usaha, saluran YouTube, dan rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

RANS Entertainment yang kini makin dikenal publik itu didirikan secara resmi pada 27 Desember 2015. Kanal ini berisi konten-konten seputar keseharian keluarga Raffi-Nagita.

Nama RANS berasal dari gabungan inisial nama antara Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS). Kini Popularitas dari kanal YouTube RANS Entertainment pun semakin tinggi.

Baca Juga:  Nasi Jamblang: Kuliner Khas Cirebon yang Mempunyai Nilai Historis

Seiring berjalannya waktu, RANS Entertainment pun tak hanya sebatas kanal YouTube dan rumah produksi konten hiburan saja tetapi mulai merambah ke bidang lain.

Di antaranya, RANS music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Esport, Toko Mama Gigi by Nagita Slavina, Mylk, RANS Zoo, RANS Cilegon Football Club, hingga RANS PIK Basketball.

Sementara itu, video giveaway yang mencatut nama RANS Entertainment ini pun langsung menyebar usai dibagikan oleh akun Facebook Ranss Entertaiment Livee pada 6 Maret 2022.

Baca Juga:  Jokowi dan Putin Akan Bertemu untuk Membicarakan Hal Penting, Apa Itu?

Dalam video itu terlihat ada 2 sisi layar ketika Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina sedang bersantai di kamar dengan layar disebelahnya merupakan angka yang akan digunakan sebagai bahan giveaway.

Selain mengunggah video pemilik akun Facebook yang mencatut nama perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu turut menyampaikan narasi provokatif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.