Seorang Nenek Ngamuk, Sabetkan Parang ke Suami, Anak dan Cucunya

BANDUNG BARAT – Entah setan apa yang merasuki perempuan ini, seorang nenek secara membabi buta berusaha membunuh seluruh keluarga dengan senjata tajam.

Akibatnya, suami pelaku tewas bersimbah darah ditanganya sendiri. Bahkan anak dan cucunya ikut menjadi korban dan menderita luka sabetan senjata tajam.

Beruntung kedua korban masih bisa diselamatkan dan sedang mendapat perawatan insentif di Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi.

Kejadian yang menggemparkan tersebut terjadi pada Senin dini hari (8/3) pukul 00.30 di kampung Celak Kidul RR 03/RW 08, Desa Celak Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dalam peristiwa itu, Pandi, 63 meninggal akibat amukan istrinya sendiri dengan menyerang menggunakan senjata tajam berupa parang.

Sementaram Siti Saidah, 25 Th yang merupakan anaknya dan Na, 9 bulan menderita luka cukup serius dan dalam perawatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di rumah Pandi tepat tengah malam, warga yang saat itu sedang tertidur lelap mendengan teriakan dari rumah Pandi.

Warga pun akhirnya mendatangi rumah tersebut dan mendaptkan Pandi sudah terkapar berlumuran darah.

Sementara Siti Saidah dan anaknya terlihat menggendong anaknya dan menderita luka juga akibat serangan itu.

‘’Setelah melakukan aksi berdarah tersebut, nenek itu mencoba melakukan bunuh diri dengan memegang kabel listrik,’’ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Beruntung Petugas dari Kepolisian Polsek Gununghalu dibantu warga dapat mencegahnya.

Saat ini pelaku yang merupakan seorang nenek di amankan di Polsek Gununghalu. Sedangkan korban meninggal langsung dibawa Tim Inafis dari Polres Cimahi ke RS Sartika Asih untuk di Outopsi.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai motif dan penyebab pelaku melakukan pembacokan seorang nenek terhadap keluarganya sendiri itu. (red)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan