Pasutri di Kab Sukabumi Terjatuh dari Jembatan dan Terbawa Arus Puluhan Meter

Sukabumi- Sepasang suami istri jatuh terpeleset ketika menyebrangi jembatan  setinggi 10 meter dan jatuh ke sungai Sungai Cikupa, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (6/3/2022) kemarin.

Diketahui embatan tersebut berada di Gang Keyep Kampung Bandang Tonggoh RT 12/04 Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

Sepasang suami isteri yang jatuh tersebut diketahui bernama Encep Saepudin (48) dan Iin (43) yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor untu melintasi jembatan tersebut.

Kapolsek Cireunghas, Iptu Ujang Taan menceritakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 3 pagi. Ia meneyebutkan bahwa warga tersebut hendak pergi ke pasar untuk membeli sayuran.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka berboncengan hendak berbelanja sayuran ke pasar,” kata Kapolsek Cireunghas, Iptu Ujang Taan, kepada wartawan, kemarin.

Setelah melintasi jembatan Gang Keyep, sepeda motor yang dikendarai Encep terjatuh dari jembatan ke aliran Sungai Cikupa.

Mereka pun sempat terbawa arus Sungai Cikupa hingga puluhan meter. Setelah terjatuh Encep Saepudin langsung meminta pertolongan warga.

Namun sayang nyawa isteri  tak dapat diselamatkan karena terbawa arus sepanjang puluhan meter.

“Suaminya selamat dan minta tolong kepada warga. Sementara istrinya meninggal dunia akibat terjatuh dan terbawa arus sungai,” jelasnya.

Memanglah Kondisi jembatan yang dilewati korban sudah kurang layak dan memprihatinkan. Konstruksi pengamanan pegangannya sudah pada rapuh.

Pun alasnyaterbuat dari besi tanpa dicor. Sebagian besi sudah ada yang patah.

“Jadi penyabebnya kondisi jembatan sudah tidak layak dan kondisinya juga licin sehingga mengakibatkan sepeda motor korban terpeleset,” ujarnya.

(sukabumiekspress)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan