Posting Foto Bugil, Kendal Jenner Diserang Netizen

Jabarekspres.com – Model sekaligus pemain sinetron Kendal Jenner membuat heboh jagat maya berkat postingan instagramnya yang mencengangkan.

Hal itu disebabkan oleh aksinya dalam mengunggah foto bugil, sontak postingan itu dibanjiri kritik netizen yang menuding kalau perbuatan tersebut melanggar aturan instagram

Pada hari Kamis tepatnya pada 24 Februari 2022, model cantik dan seksi itu memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine.

Kendal Jenner mengunggah beberapa foto dirinya. Pada foto yang ketiga, terlihat dia berpose tanpa menggunakan sehelai benang sama sekali.

Dikutip dari Aceshowbiz, setelah melihat postingan itu banyak warganet yang menyerangnya dengan memberikan kritik karena telah melanggar aturan Instagram yang membuat banyak postingan bugil lainnya dihapus.

“Saya menulis kata buruk instagram:akunmu sudah ditangguhkan sementara Kendall…,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar pada postingan supermodel itu.

“Senang kamu bisa memposting foto bugil di IG, saat ratusan wanita lain dihapus setiap hari karena memposting hal-hal yang bahkan tidak setelanjang ini,” tulis netizen lainnya.

“Terus bekerja dengan baik, mungkin mereka akan membiarkan semua orang memposting foto bugil sekarang. Oh, itu tidak bekerja seperti itu. Menyebalkan bagi kita, kurasa,” tulis yang lainnya.

“Kamu benar-benar telanjang. Bagaimana kamu bisa memposting ini?” kata yang lain. Sementara netizen lain juga mengkritik Instagram, “@instagram apakah kalian akan menghapus ini atau menandai akunnya juga? Konyol saat laman wanita tidak diberikan peluang yang sama dan kehilangan pengikut/akun karena memposting hal yang sama. (emoji jari tengah) tetap adil dan selebriti atau bukan, ini konyol.”

Dilain sisi, ada beberapa netizen yang salah focus pada kaki Kendall dan menuduh model itu melakukan photoshop pada fotonya. “Adakah yang menyadari kakinya di foto ketiga???” tanya seorang netizen. Lalu dijawab pengguna lain, “Benar itu sangat sangat panjang (emoji tertawa di lantai).”

“Aku sedang mencari orang lain yang melihatnya! Terlalu banyak edit?! Mereka membuat kakinya seperti dua kali panjang. Terlihat aneh,” timpal netizen lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan