Persib Kontra Persiraja, Teja: Ini Pertandingan Penting

Jabarekspres.com – Persib Bandung harus memaksimalkan 6 sisa pertandingan untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 musim sekarang. Kemenangan di semua sisa laga adalah harga mati jika tim Maung Bandung bertekad  memboyong trofi Liga 1 ke Bandung.

Dengan begitu, pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh nanti malam merupakan laga yang sangat penting bagi Persib. Dengan merebut poin penuh dari Persiraja Banda Aceh, maka tim asuhan Robert Alberts akan menekan selisih poin dengan pemuncak klasemen Bali United.

Persib saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan torehan poin sebanyak 57, terpaut 3 angka dengan Bali United yang mempunyai 60 poin.

Pasukan tim Maung Bandung harus bekerja keras dan mampu mempertahankan tren positif di pertandingan terakhir. Pasalnya, tiga poin dalam laga kontra Persiraja akan sangat berharga dan tidak bisa ditawar. Setidaknya, tiga poin tersebut akan memangkas selisih poin dari Bali United.

Penjaga gawang Teja Paku Alam memberitahu kesiapan tim mengenai pertandingan yang akan digelar nanti malam.

“Dari kami pemain, insya Allah kami bisa bermain dengan maksimal karena besok (hari ini) adalah pertandingan penting bagi kami. Kini tinggal tersisa enam pertandingan dan besok (hari ini) salah satunya laga yang penting,” ungkap sang penjaga gawang Maung Bandung dalam jumpa pers, Sabtu (05/03/2022).

Kemenangan melawan Persija kemarin menjadi bakal yang bagus bagi Henhen dan kawan-kawan. Pasalnya kemenangan melawan Persija Jakarta mempunyai arti tersendiri bagi Persib Bandung. Teja berharap bahwa tren kemenangan tim akan menular dalam laga kontra tim berjuluk Laskar Rencong itu.

“Mudah-mudahan saja kami bisa memberikan permainan yang terbaik, mendapat hasil yang terbaik dan bisa melanjutkan tren positif kemenangan,” tutup kiper bernomor punggung 14 ini.

Adapun Teja Paku Alam sendiri sudah mencatatkan penampilan tanpa kebobolan selama 12 pertandingan. Laga malam nanti akan menjadi penampilan ke-22 bagi penjaga gawang kelahiran Painan bagi Maung Bandung.

Bagaimanapun, Pangeran Biru tidak akan bisa merebut tiga poin dengan mudah di laga nanti. Dapat dipastikan bahwa Persiraja akan menampilkan permainan yang sengit. Pasalnya, tim Laskar Rencong itu juga mempunyai ambisi untuk menjauh dari zona degradasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan