Persib Melawan Persiraja, Pelatih Maung Bandung: Jangan Lengah!

Jabarekspres.com – Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh malam ini pukul 20:45 di Stadion Kapten I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (05/03/2022).

Dalam laga tersebut, Pelatih Maung Bandung Robert Alberts memperingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022.

Persib harus mengantisipasi segala kemungkinan permainan yang akan ditunjukkan oleh Persiraja Banda Aceh. Pasalnya dalam pertandingan-pertandingan terakhir Persiraja Banda Aceh menunjukan penampilan yang berbeda.

Meskipun berada di papan bawah klasemen, Persiraja Banda Aceh menunjukkan performa positif dengan mengalahkan Persija Jakarta di pertandingan terakhir dengan skor 1-0, kemudian mampu menahan imbang Arema FC dan Barito Putera dengan skor 1-1.

Atas dasar itu Robert Alberts menganggap bahwa Persiraja Banda Aceh akan menampilkan permainan yang sengit dengan Persib Bandung di pekan ke-29 Liga 1 2021/2022.

Dengan begitu dalam beberapa kesempatan Robert Alberts memperingatkan anak-anak asuhnya untuk mewaspadai permainan yang akan ditunjukkan Persiraja Banda Aceh. Ia tentu menginginkan permainan tim yang maksimal di samping tetap mengantisipasi kekuatan lawannya.

“Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang di putaran pertama. Mereka mengubah filosofi bermainnya, dari awalnya terbuka, menjadi bertahan yang rapat,” kata pelatih Maung Bandung itu, dilansir dari laman persib.co.id, Jumat (04/03/2022).yakni cara menyerang dan gaya berbeda. Ia ingin para pemain bisa membaca pola permainan menyerang lawannya nanti malam.

“Mereka memang berada di posisi terakhir di klasemen. Tapi secara kualitas mereka sama bagusnya dengan tim lain. Tapi, kami siap menghadapinya,” pungkasnya.

Bagaimanapun pertandingan nanti malam ini akan menarik. Pasalnya kedua tim berambi

Ia menganalisa bahwa Persiraja Banda Aceh menampilkan filosofi permainan yang berubah si besar untuk merebut poin penuh dengan misi yang berbeda.

Tim Maung Bandung akan berjuang keras untuk meraih tiga poin untuk menyalip pemuncak klasemen Bali United. Sedangkan Persiraja Banda Aceh bakal bermain habis-habisan untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi.

Dengan begitu pertandingan nanti malam merupakan pertandingan yang penting bagi kedua tim. Khususnya bagi Persib Bandung. Tiga poin adalah harga mati bagi tim kebanggan masyarakat Jawa Barat itu untuk memperlebar asa menjadi juara Liga 1 musim sekarang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan