Layanan M-Banking BCA Error, Begini Kata Pihak Manajemen

JAKARTA – Layanan Mobile banking PT Bank Central Asia Tbk atau M-Banking BCA mengalami gangguan pada Rabu (2/3). Hal tersebut dikeluhkan sejumlah nasabah melalui akun media sosial Twitter.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengatakan memang ada kendala pada beberapa layanan perbankan BCA.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi. Kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” jelas Hera saat dihubungi yang dikutip dari JPNN.com, Rabu (2/3).

Dia mengatakan apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Di dalam aplikasi M-banking BCA, warna lampu bertanda merah dan muncul pesan berupa “untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses semetara waktu”

Selain itu, pengguna M-Banking BCA tidak bisa mengakses apapun, baik melakukan pengecekan saldo, transfer, dan aktivitas perbankan lainnya. Hingga saat ini untuk login ke dalam aplikasi masih mengalami kesulitan.

Melalui akun Twitter resmi BCA menyampaikan permohonan maaf dan akan segera menyelesaikan masalah terkait.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yg Bpk/Ibu Pelanggan alami. Terkait kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, saat ini sedang dilakukan proses pemulihan dan perbaikan. Proses ini dilakukan agar dpt memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” tulis @HaloBCA. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan