Nikita Willy akan Lahiran di RS yang Pernah Ditempati The Kardashian

JAKARTA Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan saat ini sudah sepakat untuk pindak ke Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka sudah pindah sejak beberapa bulan yang lalu dan tinggal di sebuah apartemen yang berlokasi di Los Angeles.

Faktor pertama Nikita Willy dan suami pindah ke Los Angeles karena ingin mendapat fasilitas yang super bagus di Amerika Serikat. Baik Nikita dan Indra sudah sempat mengadakan pembicaraan sebelum memutuskan pindah ke AS.

Selain itu, ada peran teman yang meyakinkan mereka berdua untuk melahirkan di salah satu rumah sakit di Los Angeles.

“Beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus. Kami juga cocok,” kata Indra Priawan, dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

RS yang akan dijadikan tempat melahirkan Nikita Willy sudah pernah menangani aktris papan atas dunia seperti The Kardashian, Beyonce, Victoria Beckham.

“Tepatnya di Los Angeles, kita akan lahiran di rumah sakit Cedars Sinai, salah satu terbaik di Amerika Serikat,” tutur Niki.

Nikta Willy juga merasa bisa lebih aktif selama tinggal di Amerika Serikat. Jadwal Nikita Willy di Amerika disebut tidak terlalu padat seperti yang ada di Jakarta.

“Kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, aku bisa jalan outdoor, aku bisa ke nature,” ucap Niki.

“Jadi, banyak sekali aktivitas yang bisa aku lakukan. Itu, menurut aku sangat bermanfaat banget. Jadi, aku di sini bisa lebih aktif,” tambahnya.

Namun dia mengatakan tetap akan kembali ke Jakarta jika anaknya sudah cukup umur.

“Sampai melahirkan dan sampai our son cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Just the two of us dan the baby,” ucapnya. (fin/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan