Sah! Prof. Martha Fani Cahyandito Terpilih Menjadi Ketua ISEI Cabang Bandung Periode 2022-2025

BANDUNG – Prof. Martha Fani Cahyandito resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Sarjanan Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Bandung, Koordinator Jawa Barat periode 2022-2025.

Hal itu diputuskan setelah memperoleh suara terbanyak dari pengurus Cabang dan Komisariat. Dari pemilih tetap berasal dari Komisariat berjumlah 132 orang dan pemilih tetap dari Cabang sebanyak 57 orang.

Keputusan tersebut ditetapkan pada Sidang Pleno oleh Pimpinan Sidang Rapat Anggota Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Bandung, Koordinator Jawa Barat di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Sabtu (26/2).

Dalam sambutan pertamanya sebagai ketua terpilih ISEI Bandung, Prof. Fani mengatakan, terpilihnya sebagai ketua merupakan amanah yang harus diemban dengan baik.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Astaghfirullahaladzim. Astaghfirullahaladzim. Astaghfirullahaladzim. Allah menakdirkan saya terpilih menjadi ketua ISEI Bandung periode 2022-2025,” kata Prof. Fani.

“Semoga Allah SWT selalu mengkaruniai kesehatan, kesabaran kelapangan dada dan kekuatan untuk mengemban amanah ini,” imbuhnya.

Prof. Fani mengatakan, ISEI merupakan rumah bersama untuk seluruh sarjana ekonomi diseluruh Komisariat. Baik akademisi maupun praktis.

Tak hanya itu, ia pun mengajak para anggota ISEI diseluruh komisariat bersama-sama berjuang supaya bisa berkembang dan lebih maju.

“ISEI adalah rumah bersama yang harus diisi bersama, berjuang bersama 3 tahun ini sebaik-baiknya. Karena lagi-lagi kita hanya punya waktu pengurusan 3 tahun itu pun jika Allah memberikan umur,” katanya.

Terakhir, ia mengatakann saat ini ISEI Bandung mempunyai 22 Komisariat. Ia pun menargetkan ISEI mampu mengepakan sayap ke pelosok-pelosok Kab/Kota se Jawa Barat. Tujuannya menggali potensi daerah untuk dikembangkan. (win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan