Lingkungan Bersih Tetap Terjaga di Masa Pandemi, Sebersih Hadir Menjadi Solusi

BANDUNG – Mengantisipasi penyebaran  Covid-19 di masyarakat, Seorang pengusaha sekaligus pemilik agen resmi cleaning supply, Sebersih cabang Cimahi, Rialdi Caesario tergerak untuk mengajak masyarakat khususnya wilayah Bandung, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sehubungan dengan meningkatnya kasus Omicron.

“Mulai dari lingkungan kecil seperti, kamar tidur, kamar mandi, dan alat-alat rumah tangga lainnya seperti piring, gelas, dan sebagainya. Itu sangat perlu untuk diperhatikan kebersihannya,” ujar Rialdi dalam keterangan resminya, Senin (21/2).

Lebih lanjut Ia menambahkan, “Karena ini virus kan gak kelihatan ya, jadi kita harus ekstra waspada,” tambahnya.

Berkaian dengan hal tersebut, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang menetapkan varian B.1.1.529 atau Omicron sebagai varian kelima yang memicu kekhawatiran masyarakat.

Bahkan, sejak November 2021, WHO meyakini bahwa Omicron berkembang dari sebuah strain SARS-CoV-2 yang beredar pada pertengahan 2020.

Sebagian ahli juga meyakini bahwa Omicron terbentuk lewat mutasi virus yang terjadi pada hewan yang terinfeksi. Hasil mutasi tersebut lalu menyebar di antara populasi spesies sebelum kemudian kembali menyebar ke manusia.

Karenanya Sebersih menawarkan  menjadi solusi bagi perlengkapan rumah tangga dan industri untuk memenuhi segala macam kebutuhan cairan pembersih yang aman bagi tubuh dan juga lingkungan. Guna terhindar dari berbagai macam virus yang sedang berkembang saat ini.

“Produk kami lengkap dengan MSDS (Material Safety Data Sheet), serta telah teruji klinis by SIG Laboratory dengan standar produksi tersertifikasi ISO 9001:2015,” kata Rialdi.

Terkait kebutuhan akan cleaning supply yang terus meningkat, sehingga Rialdi Caesario menawarkan produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi Anda yang membutuhkan cleaning supply bisa cek di Instagram: @rialdicaesarior dengan siap kirim ke seluruh Indonesia. (*)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan