oleh

Mantan Kades hingga Milenial Gabung Demokrat

BANDUNG BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar konsolidasi dengan sayap partai Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) dan Bintang Muda Indonesia (BMI) Bandung Barat, Minggu (20/2).

Konsolidasi yang digelar bersama sayap partai yang baru terbentuk itu dalam rangka persiapan menjelang pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Iwan Setiawan menyambut baik konsolidasi bersama sayap partai tersebut. Dengan terbentuknya organisasi sayap partai di KBB, diyakini akan menambah energi bagi Partai Demokrat KBB.

Baca Juga:  Menyongsong Pemilu 2024, Masalah Data Pemilih Harus Dituntaskan

“Gerak organisasi sayap diharapkan dapat menjadi wadah baru bagi masyarakat dari berbagai lapisan dan kalangan, untuk dapat bersama-sama berjuang dan menjadikan partai demokrat sebagai rumah bersama dalam menyalurkan aspirasi politiknya,” kata Iwan.

Bahkan dengan bergabungnya sejumlah tokoh masyarakat mulai dari mantan kades hingga kaum milenial, menandakan positif terhadap partai berlambang bintang mercy tersebut.

“Semangat itu tampak dari antusias beberapa tokoh dan dari kalangan milenial yang telah bergabung menjadi anggota dari organisasi sayap partai,” ujarnya.

Baca Juga:  Rawan Konflik, Penyelenggara Pemilu 2024 Diminta Kendalikan Masa Kampanye

Sementara itu, Ketua BMI KBB H. Asep mengatakan organisasinya itu terus melebarkan sayapnya dengan bergerak dan merapatkan barisan untuk membentuk pengurus di tingkat kecamatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.