ISEI Komisariat STIE Tridhrama Berikan Dukungan Kepada Prof. Martha Fani Sebagai Calon Ketua Baru ISEI Jabar

BANDUNG – ISEI Komisariat STIE Tridharma telah memiliki ketua baru untuk periode 2022-2025 yang telah terpilih pada Jumat, (18/2).

Pemilihan yang dipimpin oleh Ketua ISEI cabang Bandung koordinator Jawa Barat Aldrin Herwani, Ph.D menetapkan Imanudin, SE, MM sebagai ketua ISEI Komisariat STIE Tridharma yang menggantikan ketua terdahulu Dasep Heriansyah,SE.,M.Si.,Ak.,CA.,CPA.

Sebagai Ketua ISEI Komisariat Tridharma Imanudin mengatakan,  dengan terbentuknya kepengurusan agar dapat terus mengembangkan kemampuan untuk ikut berperan memberikan gagasan terhadap perkembangan pembangunan ekonomi di Jawa Barat.

‘’Kami siap berkontribusi dan berkolaborasi dengan untuk memberikan ide dan gagasan dalam  membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Jabar,’’kata Imanudin dalam keterangannya, Minggu, (19/2).

Dalam memimpin organisasi dibutuhkan energi ekstra untuk terus membangun dan memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan ISEI Jawa Barat.

Dia menilai, keberadaan organisasi Ikatan Sarjana Ekonomi sendiri cukup berpengaruh terhadap pembangunan ekonomi khususnya di Jabar.

Untuk itu, untuk menunjang langkah organisasi pihaknya siap bersinergi dan mendukung calon Ketua ISEI Jabar Prof Marta Fani Cahyandito.

Dukungan ini diberikan setelah mendengar langsung program-program yang dicetuskan Prof Marta Fani Cahyandito untu ikut berpartisipasi memberikan ide dan gagasan untuk mengembangkan perekonomian di Jabar.

‘’ISEI Jabar harus menjadi lembaga yang berkontribusi nyata bagi kemajuan ekonomi Jawa Barat dengan didukung penguatan sinergi bersama pengampu kebijakan,’’kata dia.

Sementara itu, Ketua Dosen Senior STIE Tridharma Dasep Herianyah mengatakan, kepemimpinan harus berkarakter kuat memiliki sikap kritis ilmiah progresif dan revolusioner.

Harapannya, Ketua nanti harus juga memperhatikan potensi daerah serta tetap menjungjung tinggi kearifan lokal, khususnya kota Bandung dan umumnya Jawa Barat.

‘’Semoga itu semua dimiliki oleh saudara Imanudin juga Calon Ketua ISEI Jabar, Prof Martha Fani Cahyandito,’’kata Dasep.

Di tempat sama, Dewan Penasehat ISEI Komisariat STIE Tridharma sekaligus Wakil Ketua 1 Bidang Akademik STIE Tridharma Fajar Rahadian mengatakan, ciri pemimpin kekinian tercermin dalam tiga ciri, diantaranya, Modernisasi kontekstual,  Kompetensi dan memiliki kapasitas dan Advokasi yang melayani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan