All New Honda Vario 160 Resmi Launching di Jawa Barat, Simak 8 Fitur Terbarunya

BANDUNGPT Astra Honda Motor (AHM) telah melaunching All New Honda Vario 160 secara nasional pada Rabu (2/2). Tak hanya itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga akan menjalani agenda launching Honda Vario 160 secara regional pada Minggu (20/2) di Jawa Barat. Agenda tersebut akan dilakukan secara virtual di akun Instagram dan Facebook @AlwaysHonda, serta kanal Youtube Always Honda Jawa Barat.

Bagi konsumen yang akan membeli Honda Vario 160 secara kredit melalui Honda Jabar Virtual Expo akan mendapatkan penawaran promo menarik berupa potongan angsuran 5x untuk tenor 35x.

Sebagai satu di antara line up big skutik besutan Honda, Vario telah jadi sorotan dunia otomotif sejak pertama kali mengaspal pada 2006. Begitu pula yang disampaikan Chief Operating Officer PT DAM, Leri Gunawan dikutip dari keterangan resminya pada Sabtu (19/2).

Menurut Leri, Honda Vario 160 merupakan seri Vario terbaru layaknya skutik bongsor pada umumnya.

“Kehadiran All New Honda Vario 160 akan semakin memperkuat jajaran produk matik Honda dan menjadi pilihan baru bagi konsumen setia Honda yang menginginkan skutik premium sporty dengan tampilan desain layaknya metik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,” jelas Leri.

Selain itu, Honda Vario 160 ditopang oleh ban tubeless ukuran 100/80-14 di depan dan 120/70-14 di belakang.

Mengenai fitur terbarunya, People Channel Development Astra Motor, Agung Huonggo menerangkan 8 fitur terbaru pada All New Honda Vario 160 yang sudah dilengkapi Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system.

“Yang pertama new system of smart key, yaitu  pembaruan pada sistem dalam hal menyalakan kendaraan, yang sebelumnya menggunakan knop, kini konsumen bisa mengoperasikan kunci kontak secara keyless remote. Jika berada dalam jarak jangkauan pengoperasian, motor baru bisa dibuka kunci kontaknya, membuka jok, membuka kunci setang, atau menghidupkan mesinnya,” jelas Agung, Sabtu (19/2).

Untuk tipe ABS, lanjut Agung, terdapat teknologi Antilock Braking System dan piranti rem belakang sudah menggunakan rem cakram.

“Pada sektor pengereman All New Honda Vario 160 dilengkapi Anti Lock Breaking System (ABS) satu chanel, dan rear disk break berbeda dengan seri sebelumnya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan