Serial Save Me Kembali Jadi Perbincangan! Apa Keseruannya?

Jabarekspres.com – Media sosial kembali membawa serial Save Me ke penonton. Pasalnya, setelah series Squid Game berakhir, masyarakat masih ingin terbawa suasana mengerikan dan penuh misteri. Serial Save Me, hadir kembali sebagai tontonan Netflix yang direkomendasikan setelah Squid Game. Bahkan, saat proses pembuatan, aktris yang membintangi film ini alami depresi.

Aktris Seo Ye Ji yang berperan dalam serial Save Me ini alami depresi dan kelumpuhan tidur selama 4 bulan. Demi memerankan karakter Im Sang Mi, Seo Ye Ji tinggal sendirian selama 2 minggu. Hal tersebut dilakukan untuk mendalami karakter Sang Mi, seperti apa rasanya depresi. Setelah proses syuting selesai, Seo Ye Ji sudah pulih dari depresi dan siap untuk berakting kembali. Tak hanya Seo Ye Ji, serial ini menghadirkan pemeran lainnya yakni Taecyeon 2PM, Woo Do Hwan.

Serial Save Me yang hadir dalam Netflix ini menyajikan 2 season series yang menegangkan. Serial pertama hadir pada 2017 lalu sedangkan untuk season 2 rilis pada 2019. Adaptasi karya Jo Geum-san dari web-comic bertajuk “Out of The World” ini menceritakan tentang Im Sang Mi yang pindah ke sebuah desa kecil Muji-gun karena faktor ekonomi. Namun sang adik bernama Im Sang Jin (Jang Yoo Sang) mengalami gangguan mental karena menjadi korban bully dan ia mengakhiri hidupnya.

Lalu Sang Mi dan keluarga menjadi pengikut gereja Muji-gun oleh pastor Baek Jung Ki (Jo Sung Ha) dengann mencuci otak keluarga Sang Mi. Kemudian sesuatu yang janggal terjadi dan terungkap adanya sekte gelap di desa tersebut.

Garapan OCN memang hampir keseluruhan bergenre thriller atau misteri. Seperti serial Save Me, salah satunya yaitu bertajuk “Strangers From Hell” adaptasi dari Webtoon pun mengisahkan seorang pemuda dengan tetangganya yang misterius. OCN atau Orion Cinema Network lebih memfokuskan setiap seriesnya kepada isu-isu kriminalitas serta cerita suram yang menakutkan dan menegangkan. Dari setiap cerita yang tersaji memuat isu yang sedang ramai. Siap menonton?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan