Depresi Bisa Sembuh dengan Cara Ini, Kata Buya Yahya

Jabarekspres.com Depresi mungkin pernah dialami oleh sebagian orang, maka dengan cara dari Buya Yahya ini semoga dapat memberikan kesembuhan bagi yang sedang mengalaminya.

Depresi adalah gangguan kesehatan mental karena memiliki tekanan batin, misalnya masalah keuangan dan rumah tangga. Menurut Buya Yahya, depresi itu bisa sembuh dengan cara yang mudah.

Dilansir oleh Jabar Ekspres dari tayangan YouTube Al-Bahjah TV pada Jum’at 18 Februari 2022, inilah cara dalam mengatasi depresi.

Buya Yahya menjelaskan, cara yang pertama dalam mengatasi depresi adalah dengan mencari suasana baru yang baik menurut pandangan islam, ataupun bisa melakukan kegiatan baru untuk mengatasi depresi tersebut.

“Anda mungkin pertama membuat suasana baru, suasana baru mungkin, pindah tempat ini suasana baru, suasana baru tentunya yang syar’i, permainan baru yang syar’i, maka itu adalah untuk memperingankan daripada depresi tersebut,” ungkap Buya Yahya.

Selain itu, bergaul dengan orang lain menjadi cara terbaik untuk mengurangi depresi, justru bila kita terus berada di dalam kamar maka depresi itu akan semakin kuat.

Tidak lupa Buya Yahya juga mengingatkan kita semua untuk lebih peka terhadap teman atau saudara yang sedang mengalami depresi,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *