Sebelum Meninggal Dunia, Dorce Gamalama Kirim Doa untuk Megawati

JAKARTA – Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Dorce meninggal di RS Pertamina setelah terpapar Covid-19.

Sebelum terpapar Covid-19, Dorce menderita diabetes dan sempat tak sadarkan diri. Ia juga mengidap sakit batu ginjal pada 2019.

Komplikasi penyakit yang diderita Dorce membuat berat badannya turun drastis.

Dorce sempat membuat video permintaan bantuan biaya berobat yang ditujukan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Video itu sempat viral di media sosial.

Dalam video tersebut, seniman kelahiran Solok, Sumatera Barat tersebut mengaku membutuhkan bantuan biaya agar bisa melanjutkan pengobatannya.

“Yang saya hormati ibu Megawati Soekarnoputri, tolong ya bu, berapa aja deh bu, mau berobat. Makasih banyak ya bu,” ucap Dorce Gamalama dalam video yang diunggah di akun gosip.

Dorce juga sempat menyebut nama Presiden RI, Joko Widodo dalam video tersebut. Ia terdengar mengucapkan terima kasih atas bantuan Jokowi.

“Bapak Presiden, bapak Jokowi yang saya hormati, saya mau ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya,” terangnya.

Megawati pun merespon video Dorce. Ia langsung memberikan bantuan kepada Dorce untuk melanjutkan pengobatannya.

Dorce lantas menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Presiden kelima RI itu.

Ucapan terima kasih disampaikan Dorce Gamalama melalui video yang diunggah di akun Intagram pribadinya.

“Terimakasih kepada ibu Megawati Soekarnoputri atas bantuanya kepada saya, semoga ibu selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, Aminn,” tulis Dorce sebagai keterangan video, sebagaimana dikutip PojokSatu, Kamis (20/1).

Dalam video itu, Dorce Gamalama menyampaikan terima kasih kepada mantan presiden ke-5 RI itu..

Video ucapan terima kasih itu dibuat Dorce Gamalama dalam posisi tergolek lemah di atas tempat tidur.

“Kepada ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya,” ucap Dorce.

Dorce doakan Megawati agar putri Proklamator RI tersebut selalu sehat dan dipanjangkan umurnya.

“Semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu. Semoga ibu tetap sehat, panjang umur, dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat walafiat. Terima kasih banyak, ibu,” tutup Dorce. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan