Kematian Dorce Gamalama Pernah Diramal Hard Gumay Tahun Lalu

JAKARTA – Ramalan Hard Gumay tembus lagi. Pria Indigo yang memiliki nama asli Hardiansyah Gumay ini sebelumnya meramalkan bahwa akan ada kabar duka dari kalangan selebriti pada awal tahun 2022. Ramalan Hard Gumay terkait artis D yang merujuk pada nama Dorce Gamalama dipublikasikan sejak November 2021.

Hard Gumay menyebut ada seorang artis dan komedian yang meninggal dunia pada tahun 2022. Ia menyebut artis itu berinisial D.

Ramalan Hard Gumay disiarkan melalui kanal YouTube VDVC Seleb yang dikutip Sewaktu.com pada Sabtu 13 November 2021.

Saat itu, Hard Gumay sedang menerawang siapa saja artis Indonesia yang bakal meninggal dunia pada 2022.

Hard Gumay memang tak menyebut nama Dorce Gamalama. Ia hanya menyebut artis dan komedian inisial D. Dia mendeskripsikan secara detail siapa artis D itu.

“Ranah hiburan selebritis di tahun 2022, kabar duka yang pertama di awal tahun akan datang dari komedian,” kata Hard Gumay dikutip dari kanal Youtube VDVC Entertainment.

Hard Gumay mendeskripsikan artis D yang disebutnya sebagai sosok yang multitalenta tersebut.

Artis inisial D merupakan artis senior perempuan. Ia juga pemain film dan presenter, multitalenta, pemain film, dan juga penyanyi.

“Sosok perempuan, selebritis, senior, multitalenta, dia bermain film, dia bernyanyi, dia juga presenter, multitalenta, di sini ada kematian,” ucap Hard Gumay.

“Saya melihat di tahun 2022, sosok selebritis wanita, senior, multitalenta akan pergi lebih dulu meninggalkan kita semua. Sosok selebritis ini inisial D,” sambungnya.

Artis sekaligus presenter kondang Dorce Gamalama meninggal dunia di RS Pertamina hari ini, Rabu (16/2) sekitar pukul 07.00.

Dorce Gamalama meninggal karena Covid-19. Sebelumnya, artis 58 tahun itu berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Dorce akan dimakamkan sesuai dengan protokol Covid-19. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan