Website Gabut Yang Bisa Kamu Kunjungi, Dijamin Terhibur!

Website Gabut Yang Bisa Kamu Kunjungi – Perkembangan teknologi dan internet dari tahun ke tahun memang semakin beragam. Internet yang dimulai hanya untuk mencari data yang dibutuhkan, kini kita bisa mencari sarana hiburan apapun di dalamnya. Termasuk mencari data yang bermaksud untuk menambah wawasan sekaligus hiburan bagi kita yang membuka situsnya.

Berikut adalah kumpulan situs dan website gabut yang bisa menghibur sekaligus menambah wawasan kamu ketika sedang gabut atau bosan :

  1. Sell Sell Sell!

Situs untuk mencari tahu berapa banyak produk dari brand-brand terkenal terjual setiap menitnya. Ada berbagai macam barang yang ditunjukan disini mulai dari mobil sampe burger loh! Di website gabut yang ini kamu jadi tau waktu yang kamu buang buat ini ternyata udah bisa menjual banyak barang!

Website Gabut
neal.fun

2. Universe Forecast

Untuk kamu yang ingin mengetahui masa depan keadaan planet-planet dan benda-benda yang ada di luar angkasa, termasuk bumi. Situs ini menarik banget buat kamu yang senang dengan astronomi. Selain itu bisa juga melihat bagaimana keadaan berbagai planet yang ada.

Website Gabut
neal.fun

3. Life Stats

Untuk yang ingin tahu usia kamu dalam hitungan hari. Kamu bisa lihat apa yang terjadi selama kamu hidup disini. Seperti berapa banyak waktu bumi berputar, berapa banyak sampah terbakar dan lain sebagainya!

neal.fun

4. The Deep Sea

Mari menjelajah samudera beserta spesies makhluk yang hidup berdasarkan kedalaman lautannya. Semakin kamu scroll semakin dalam laut yang kamu lihat. Dan tentunya semakin unik juga makhluk yang kamu lihat!

neal.fun

5. Who Was Live

Disini kalian bisa mengetahui umur tokoh-tokoh dunia yang masih hidup dari tahun 0-2000. Kamu bisa bebas ketik tahun pada kolom angkanya. Kamu bisa lihat umur tokoh terkenal pada tahun dia hidup. Siapa tokoh yang pengen kamu cari disini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan