Ide Kegiatan Seru Meski Harus Merayakan Valentine di Rumah

JABAREKSPRES.COM – Perayaan valentine ditengah masa pandemi, apalagi bila berada di kawasan PPKM dengan level 3, maka akan membatasi pertemuan dengan orang terkasih saat merayakan valentine.

Di masa penyebaran Omicron yang sedang tinggi, pilihan merayakan valentine dirumah saja, sepertinya harus dilakukan. Namun jangan khawatir, karena kita tetap bisa merayakan valentine yang seru meski tidak saling bertemu.

Caranya adalah dengan merayakan valentine secara virtual bersama kekasih, walau terpisah jarak, teknologi saat ini tidak akan menghalangi untuk bisa bertemu di dunia maya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi ide kegiatan menyenangkan yang dapat kamu lakukan bersama orang terkasih pada Valentine nanti, dikutip dari keterangan resmi Lazada.

Kencan virtual sambil makan malam

Walau belum bisa bertatap muka, kamu bisa bertemu dengan orang terkasih secara virtual. Agar lebih romantis, tentukan jam makan malam bersama, sambil menentukan tema busana yang akan dipakai, misalnya warna senada, atau bahkan menu yang sama pula.

Membuat coklat

Cokelat merupakan salah satu simbol paling populer dalam perayaan hari Valentine. Selain rasanya enak, cokelat merupakan salah satu makanan yang dapat membantu memperbaiki suasana hati. Kamu juga bisa membuat cokelat Valentine sendiri untuk diberikan ke pasangan atau sahabat.

Membuat album foto

Menyimpan foto di album tentu memiliki kesan tersendiri yang terasa lebih personal dibandingkan menyimpan di ponsel ataupun komputer.

Di Valentine kali ini, kamu bisa mengisi waktu luang untuk membuat album foto yang bisa jadi ide hadiah untuk pasangan atau sahabat.

Kegiatan ini pastinya akan terasa sangat menyenangkan, karena kamu dan orang terkasih dapat melihat kembali momen-momen berharga dalam hidup kalian. (ant/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan