Sutradara Benny, Isyaratkan Layangan Putus Season 2 Segera Digarap

JAKARTA – Penggemar serial layangan putus pasti sudah menantikan kabar bahagia mengenai kelanjutan serial tersebut. Hal ini disadari betul oleh sang Sutradara Benni Setiawan.

Untuk memancing reaksi penggemar, belum lama ini Benny memposting foto kebersamaannya dengan Anya Geraldine, yang akhirnya menimbulkan dugaan menjadi isyarat serial Layangan Putus season 2 bakal segera digarap.

Dalam unggahannya terlihat Benni dan Anya Geraldine bersalaman sambil berhadapan dan keduanya sama-sama tersenyum seakan telah membuat kesepakatan kontrak kerjasama lagi.

Isyarat pertemuan keduanya dalam rangka project lanjutan dari Layangan Putus semakin menguat setelah sutradara spesialis film itu menyebut nama karakter Lydia dalam keterangan foto. Sebuah karakter yang diperankan Anya dalam serial dengan 10 episode tersebut.

Bukan hanya Benni Setiawan, MD Entertainment melalui postingannya di akun Instagram kemarin juga memposting foto Reza Rahadian bersama Anya Geraldine yang menampilkan adegan perselingkuhan Aris dan Lydia.

“Apakah Aris dan Lydia hidup bahagia?” demikian keterangan dalam postingan MD kemarin.

Ketika dikonfirmasi apakah postingan itu sebagai sebuah isyarat serial Layangan Putus season 2 siap diproduksi, Benni Setiawan belum secara lugas membenarkannya.

Ia menyebut, postingannya bareng Anya hanya untuk ‘tes ombak’. Dan ternyata sejumlah komentar tampak masih ingat dengan serial tersebut bahkan mengharapkan ada kelanjutannya.

“Itu gimmick-gimmick saja. Memang akan ada (kelanjutannya) tapi masih kita rahasiakan,” kata Benni Setiawan kepada JawaPos.com Sabtu (12/2).

Dia mengaku merahasiakan kelanjutan serial tersebut supaya terungkap secara perlahan. Hal itu agar menjadi kejutan bagi banyak orang khususnya para penggemar serial yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tersebut.

“Kita memang belum mau membuka semuanya dulu,” ucap peraih Piala Citra kategori sutradara terbaik pada Festival Film Indonesia tahun 2010 itu. (jp/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan