Di Hari Valentine, Whiskas Kampanyekan Adopsi Kucing

JAKARTA – Produsen makanan hewan Whiskas mengajak masyarakat Indonesia untuk turut menunjukkan kasih sayang mereka pada kucing, dengan mengadopsi hewan piaraan itu melalui platform belanja online.

“Di saat kita memanjakan hewan kesayangan kita di Hari Valentine, luangkanlah sedikit waktu untuk juga memikirkan para anjing dan kucing yang saat ini masih mencari keluarga bahagia mereka,” kata Direktur D-Commerce Nutrisi Hewan Peliharaan Mars Petcare Asia Tenggara, Phua Fui Ching, dalam siaran pers, Selasa.

Menyambut seekor anjing atau kucing ke rumah, katanya, dapat memberikan rasa persahabatan dan mengajarkan anak-anak kita pelajaran berharga tentang tanggung jawab atas perawatan makhluk hidup lain.

Pada 1-16 Februari ini, pengunjung toko resmi Whiskas di Shopee dan Lazada bisa membeli bundel hadiah khusus. Para pelanggan yang paling banyak berbelanja akan memiliki kesempatan untuk memenangkan kalung eksklusif SHEBA berhias Swarovski.

Selain itu, pelanggan juga dapat berbagi kasih sayang dengan mengadopsi hewan peliharaan melalui Rumah Kucing Parung bekerjasama dengan Shopee dan Lazada.

Pelanggan yang memiliki ruang di hati dan rumah mereka untuk hewan kesayangan baru dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengklik banner ‘Date With Your Pet’ di beranda Shopee atau Lazada.

Pelanggan akan langsung dialihkan ke halaman kampanye yang menampilkan penampungan hewan Rumah Kucing Parung di mana mereka dapat mengetahui lebih lanjut tentang proses adopsi kucing baru.

Selain mendapatkan kasih sayang dan rasa terima kasih dari anggota keluarga barunya, 20 pengadopsi pertama juga akan mendapatkan persediaan makanan kucing selama 1 bulan yang terdiri dari pilihan makanan kering dan basah.

Pertama didirikan pada tahun 2015, Rumah Kucing Parung menampung kucing jalanan terlantar dan kucing yang telah dititipkan oleh pemilik yang sudah tidak bisa lagi menjaga mereka.

Semua kucing di Rumah Kucing Parung dapat diadopsi dan saat ini sedang mencari rumah baru mereka. Klik spanduk ‘Date With Your Pet’ untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rumah Kucing Parung dan bagaimana Anda dapat membantu.(Antaranews)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan