Viral Taman Bunga Matahari di Rancaekek Bandung, Jadi Ajang Swa Foto

Taman Bunga Matahari di Rancaekek Bandung – Taman Bunga Matahari di Kecamatan Rancaekek, Kota Bandung, menjadi tempat favorit keluarga atau pasangan kekasih untuk menghabiskan akhir pekan.

Bagaimana tidak, suguhan keindahan Taman Bunga Matahari dapat memanjakan mata dari penatnya aktivitas pekerjaan.

Taman Bunga Matahari yang jarang bisa ditemui kini dapat dilihat masyarakat di wilayah Kampung Rancakeong, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Melalui pantauan Jabar Ekspres di lokasi, Taman Bunga yang berada di Rancaekek itu terlihat cukup banyak dikunjungi wisatawan.

Tak hanya warga daerah Rancaekek yang datang, namun wisatawan luar daerah pun sengaja berkunjung untuk menikmati keindahan Taman Bunga disini.

Seperti Entis Yudistira, 48, warga Kelurahan Cigending, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung mengucapkan, dia bersama keluarga dan rekan kerjanya sengaja berkunjung ke Taman Bunga di Rancaekek ini.

“Penasaran, karena temen ada yang punya kekuarga di daerah sini, katanya ada Taman Bunga Matahari,” ujar Entis kepada Jabar Ekspres di lokasi, Minggu (9/1).

Entis mengatakan, kunjungannya ke Taman Bunga yang ada di Rancaekek itu selain melepas rasa penasaran juga ingin menikmati keindahan yang disuguhkan.

“Bagus, saya lihat juga Bunga Mataharinya banyak. Cocok buat foto-foto, sekalian main bareng keluarga, anak-anak juga seneng,” papar Entis.

Menurut Entis, untuk saat ini Taman Bunga Matahari di Rancaekek perlu adanya peningkatan dalam pembenahan serta pengelolaan.

“Karena ini sudah bagus, supaya makin rapih dan indah jadi ada sedikit pembenahan seperti bunga lain atau dirapihkan supaya ada pagar pembatas yang paten tapi gak mengganggu indahnya Bunga Matahari,” kata Entis.

Masukan positif Entis tersebut, diusulkan supaya para pengunjung Taman Bunga di Rancaekek tak sembarangan memegang, memasuki area tanaman apalagi sampai memetiknya.

Akan tetapi, Entis menegaskan, keindahan Taman Bunga Matahari di Rancaekek itu sangat disambut positif olehnya serta keluarga.

Dia juga mengapresiasi kreativitas warga Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek yang mau menanam serta mengurus tanaman Bunga Matahari hingga bisa menarik perhatian wisatawan.

Hal senada diungkapkan pengunjung lain bernama Nia Kurnia, 33, bersama saudarinya, Novi Maharani, 27, warga Desa Bojongemas, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung.

Tinggalkan Balasan