Marc Marquez Foto Telanjang Dada, Nitizen Tawari Kerokan dan Seblak Baso Ceker

Jabarekspres.com – Pebalap andalan dari Repsol Honda Team Marc Marquez menyatakan jatuh cinta dengan alam yang ada di Lombok.

Marc Marquez memposting foto dirinya dengan mengacungkan kedua tangan sebagai tanda bahwa dia sudah mengagumi keindahan dan berada di Lombok.

Bahkan, saking santainya dia menulis dalam postingannya bahwa menyatakan ‘’Jatuh cinta dengan tempat ini’’ lengkap dengan tagar Indonesia.

Akan tetapi, postingan pembalap pemilik nomer keramat 93 itu, malah dibalas oleh nitizen Indonesia dengan berbagai candaan.

Bahkan akun @kemenkraf juga sempat mengomentari postingan Marc Marquez dengan menawarkan kerokan jika masuk angin.

‘’Enjoy the view, Marc! PS: We suggest you not to stand there (shirtless) for too long. Be careful with “enter wind” (masuk angin)!’’tulis akun Kemenkraf.

Tidak kalah serunya akun @alfiansyac_ memberitahu marquez bahwa makanan khas Indonesia yang bernama seblak ceker dan Baso Mercon harus dimakan setelah makan, jika tidak nanti akan mengakibatkan sakit perut.

Dia juga menawarkan untuk mencoba sarapan pagi dengan nasi kuning yang disebutnya Yelow Rice.

Sebelumnya video Marquez yang tengah makan nasi kotak sempat menjadi perbincangan warganet.

Video yang diunggah di media sosial Tik Tok itu  memperlihatkan Marcuez sedang menyantap lahap makanan yang ada di tangannya. Bahkan, seluruh kru Tim Repsol Honda juga menyantap makanan yang sama.

Netizen menyebut Marc sedang makan nasi uduk yang merupakan makanan asli Indonesia.

Kendati begitu, video tersebut ternyata merupakan video lama Ketika marc Bersama tim repsol honda berada di Spanyol.

Kedatangannya di bandara juga sempat membuat heboh penggemarnya.

Pembalap MotoGP lainnya tiba kemarin demi tampil di tes pramusim MotoGP 2022 yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Sebelumnya, dalam acara yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) (12/8), Marc Marcuez pernah mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi.

Mengusung tema bertajuk “Keep The Dream Alive in Challenging Time,” sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda mendapatkan inspirasi dari sang juara dunia 6 kali MotoGP.

Marc Marquez untuk tetap memiliki semangat dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini dan terus meraih mimpi, serta menebarkan energi positif sebagai komunitas Honda. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan