Film Kukira Kau Rumah Tembus 1 Juta Penonton, Prilly Menangis

JAKARTA Film Kukira Kau Rumah yang disutradarai oleh Umay Shahab berhasil menguasai layar bioskop. Film ini sudah ditonton sebanyak 1 juta lebih sampai hari ini Selasa (8/2).

Kabar tersebut dibagikan oleh sang produser sekaligus pemain film Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina melalui akun Instagramnya.

“Nangis. Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka,” tulis Prilly Latuconsina di akun Instagramnya.

Prilly Latuconsina tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada para kru yang sudah bekerja keras memberikan energi terbaik mereka pada film ini. Selain sebagai bintang utama, di film ini, Prilly juga menjadi produser untuk pertama kalinya.

“Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya! Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini. Semoga dengan pencapaian ini kita bisa terus berkarya, Dan membuka harapan ke mereka yang baru ingin mulai! Semangat teruss,” kata Prilly.

Umay Shahab melalui akun Instagramnya juga memposting kabar bahagia debut filmnya sebagai sutradara ditonton lebih dari 1 juta penonton, meskipun pandemi Covid-19 varian Omicron meningkat beberapa waktu belakangan. Umay mempersembahkan kesuksesan ini kepada orang-orang yang berjasa dalam karirnya.

“Untuk Ibuku, Bapakku, @montytiwa, dan guruku Alm Noto Bagaskoro,” tulis Umay Shahab.

Sutradara Monty Tiwa mendapat tempat spesial di hati Umay karena telah membantu melakukan supervisi saat proses pembuatan film Kukira Kau Rumah berlangsung. Meski sutradara 45 tahun itu memberikan arahan dan masukan, tapi tidak turut campur secara langsung dalam proses pembuatan film.

Dengan demikian, Umay Shahab tetap memiliki keleluasaan dalam mengatur secara langsung saat proses syuting film yang mengangkat tema penting tentang kesehatan mental ini. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan