Alex Rins Sudah Tidak Sabar Geber Suzuki GSX-RR di Sirkuit Mandalika

Jabarekspres.com – Pembalap MotoGP dari Team Suzuki Esctar Alex Rins mengaku sangat kagum dengan keberadaan Sirkuit Mandalika.

Keberadaan Sirkuit yang berdekatan dengan pantai dinilai sangat indah dan mengagumkan.

Melalui akunnya @Rins42 dia mengaku sudah tidak sabar untuk menjadi terbaik Ketika menjajal Sirkuit Mandalika pada tes MotoGP 2022 pada 11-12 Februari nanti.

Sirkuit Mandalika sangat keren. Saya tidak sabar untuk menunggangi sepeda motor di sini,” celetuk Rins dari tulisnya di akun instagram.

Rins mengungkapkan keindahan Pantai Mandalika melalui Instagram dan akan menikmati keindahan pantai usai menjalabi tes nanti.

Pada hasil tes terakhir di sirkuit Sepang Malaysia, Rins mampu menorah prestasi terbaik dengan menempati posisi keempat.

Dia mengakui saat ini sedang dalam performa terbaik. Dengan begitu keberadaan Sirkuit Mandalika akan menjadi ajang pembuktian untuk bersaing dengan pembalap lainnya.

Untuk itu, keberadaan Sirkuit Mandalika sudah dinanti Rins dan merasa ingin secepatnya untuk mencoba.

Dalam tes yang dilakukan di Sirkuit Sepang Malaysia, Oembalap berkebangsaan Spanyol ini menorehkan waktu 1 menit 58,9 detik.

Juara dunia MotoGP 2020 itu menghabiskan hari pertama Tes Sepang dengan menguji coba mesin, sasis, komponen suspensi, hingga paket aerodinamika Suzuki GSX-RR yang sudah diperbarui.

Catatan waktu itu, menurutnya sangat baik dan memuaskan. Bahkan dia berjanji akan memberikan hasil lebih baik lagi pada lagan nanti.

Alex Rins sendiri berhasil menyelesaikan 72 lap dengan tunggangan motor Suzuki Ketika di Sirkuit Sepang. Rins terpaut selisih 0.130 detik denga Enea Bastianini yang merupakan pembalap dari Gresini Racing MotoGP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan